About Me

Dapatkan berbagai Informasi menarik Disini dari berbagai sumber terpecaya

Get The Latest News

Sign up to receive latest news

Sunday, July 5, 2009

Rahmat Latief Tandem Charis

PALEMBANG – Rahmat Latief defender Timnas U-23 proyeksi SEA Games XXV Laos 2009 berkeinginan menjadi tandem Charis Yulianto. Pemain asal PSM Makassar ini tidak akan menolak jika ada tawaran mengenakan Sriwijaya musim depan.
    ”Saya sangat senang apabila musim depan saya bisa memperkuat Sriwijaya. Karena Sriwijaya merupakan klub yang terbilang solid baik secara tim maupun menejemen,” kata Rahmat Latief  kepada Sumatera Ekspres ketika dihubungi via ponsel kemarin, (4/7).
    Pemain kelahiran Makasar, 27 September 1988, ini, pernah menjadi tandem Charis Yulianto di Timnas proyeksi Pra Piala Asia (PPA) 2011. Saat itu Timnas Senior mengelar partai uji coba menghadapi Afrika Selection. ”Saya pernah mendapatkan kesempatan spesial menjadi line up di barisan belakan Timnas Senior. Saat itu timnas menghadapi legiun asing di Lapangan Pelita Jaya Sawangan Depok, selasa, 6 Januari 2009. Saya turun bersama Charis Yulianto, Isnan Ali dan Richardo Salampesy,” katanya.
        Bursa transfer pemain awal bulan Juli 2009, membuat pemilik postur tinggi 184 cm dan berat 79 kg merasa bimbang. Pasalnya sudah ada tiga klub besar Super League yang ingin memboyongnya musim depan, dan satu tim Divisi Utama. ”Selain menejemen Sriwijaya FC, Persib Bandung dan Pelita Jaya, ada juga tim Divisi Utama Persisam Empat Raja,” ungkap Rahmat.

      PSM Makasar merupakan lambang kejayaan sepak bola bagi publik Sulawesi. Kebanyakan pemain muda Sulawesi senang membela Juku Eja (julukan PSM). ”Sebelum saya menjadi pesepak bola professional saya punya keinginan membela PSM. Berhubung saya pernah membela PSM saya ingin merasakan klub di luar Sulawesi,” ucap Rahmat.
          Rahmat tidak pernah mempermasalahkan Status kontrak pemain saat ini. Pasalnya pemuda asal Makasar ini berstatus bebas kontrak atau tidak ada ikatan kontrak dengan klub manapun. ”Sampai sekarang saya belum diminta perpanjangan kontrak oleh menejemen PSM. Saya berharap PSM bisa mengerti kemauan saya pada kompetisi musim depan,” pungkasnya. (mg42)    
           
Biodata
Nama            : Rahmat Latief
Lahir             : Makasar, 27 September 1988
Tinggi/Berat : 184 cm/ 79 kg
Posisi            : Stopper
Karir             : MFS (2000-2005)
                     : Timnas U-17 (2005)
                     : Persib U-23 (2006)
                     : PSM Makasar (2007-Skarang).
                     : Timnas U-21 (2008)
                     : Timnas U-23 (2009)



sumber

Artikel Terkait



0 comments:

Post a Comment

Tinggalkan Pesan Anda