About Me

Dapatkan berbagai Informasi menarik Disini dari berbagai sumber terpecaya

Get The Latest News

Sign up to receive latest news

Tuesday, October 27, 2009

Belum Tentukan Sikap

Muang Thong United salah satu saingan sriwijaya di play off


PALEMBANG - Genderang kompetisi Liga Champion Asia (LCA) sudah semakin dekat. Senin, 7 Desember 2009 nanti, seluruh kontestan, sudah mulai berkumpul di House AFC (Konfederasi Sepak Bola Asia), di Kuala Lumpur, Malaysia untuk melakukan drawing LCA dan AFC Cup. Tapi, pihak Sriwijaya FC bulum menentukan sikap akan fokus pada LCA atau AFC Cup.
“Dua laga ini semuanya mempunyai bobot yang berbeda. Sehingga kami hanya bisa berusaha untuk bisa memberikan yang terbaik. Apakah di AFC atau di LCA nantinya,” kata pelatih Sriwijaya FC, Rahmad Darmawan.
Ya, tim berjuluk Laskar Wong Kito ini masuk fase playoff LCA. Tim juara double winner 2007 ini akan bersaing dengan 3 tim lainya yang berada di zona Timur agar lolos ke LCA. Yakni, Armed Force (Singapura), Muang Thong United (Thailand), dan Da Nang (Vietnam).
Belum yakinya Sriwijaya tampil di LCA lantaran Laskar Wong Kito harus menang di 2 laga zona Timur. “Kami belum bisa memastikan fokus kemana. Kami akan menunggu keputusan dari pihak manajemen. Sebab, kami akan melihat budget dari manajemen juga,” lanjut pelatih berpangkat kapten marinir ini.

Musim 2009-2010, Laskar Sriwijaya memasang target masuk babak ke-2 pada LCA dan masuk semi final pada AFC Cup. Dilihat dari hasil musim 2008-2009 lalu, ini merupakan tugas berat bagi Charis Yuluanto dan kawan-kawan.
Musim 2008-2009 lalu. Sriwijaya menjadi juru kunci pada grup F dengan mengumpulkan 3 poin. Dengan mengalahkan Shandong Luneng 4-2, (20/5). Sriwijaya juga merupakan tim paling banyak kebobolan di grup F, yakni dengan 24 gol di bawah Shandong Luneng dengan 9 gol.
“Musim lalu merupakan pelajaran bagi kami. Sehingga, pada musim ini kami berharap bisa menjadi lebih baik lagi. Sehingga kami bisa mengukir sejarah baru,” pungkas pelatih asal Metro, Lampung ini. (mg43)


sumeks


Artikel Terkait



0 comments:

Post a Comment

Tinggalkan Pesan Anda