About Me

Dapatkan berbagai Informasi menarik Disini dari berbagai sumber terpecaya

Get The Latest News

Sign up to receive latest news

Wednesday, November 18, 2009

Dinilai Mirip Roberto Carlos, Yericho Dilirik Tim Uruguay

Yericho Cristiantoko benomor punggung 2

Setidaknya ada empat pemain yang mendapat perhatian dari para penonton yang mendukung Indonesia langsung di Stadion Si Jalak Harupat, Soreang, Bandung saat tim muda itu menahan imbang Australia 0-0.

Keempat pemain tersebut adalah Syamsir Alam, Alan Martha, Feri Firmansyah dan Yericho Christantoko, yang terakhir disebut bahkan layak mendapat penghargaan man of the match pada laga yang berlangsung seru tersebut.

Juru taktik Indonesia Cesar Payovich pun tak segan untuk memuji Yericho yang mampu menguasai sisi kiri lapangan pertandingan.

"Yericho bermain fantastis. Dia berlari naik turun tanpa lelah dan sering menjadi aktor dibalik serangan berbahaya ke jantung pertahanan Australia sekaligus menjadi benteng pertama saat Indonesia mendapat tekanan. Saya berharap banyak pada kemampuan pemain spesial ini," puji Cesar.

"Beberapa tim Uruguay sudah menghubungi saya untuk mencari tahu apakah Yericho bisa mereka sodori kontrak, tetapi saya jelaskan bahwa Yericho belum bisa di transfer karena terikat dalam proyek PSSI."

"Anda bisa bayangkan klub Uruguay yang sering terlibat dalam kejuaraan internasional memiliki ketertarikan terhadap Yericho. Gaya permainannya dinilai hampir mirip dengan Roberto Carlos. Jadi saat ini Indonesia memiliki sedikit kloningan mantan bintang Real Madrid itu pada diri Yericho."


sumber


Artikel Terkait



0 comments:

Post a Comment

Tinggalkan Pesan Anda