About Me

Dapatkan berbagai Informasi menarik Disini dari berbagai sumber terpecaya

Get The Latest News

Sign up to receive latest news

Thursday, September 24, 2009

Duric Minta 2 Milyar


PALEMBANG - Ingin segera mendatangkan Aleksandar Duric ke Palembang, menjadi tugas berat bagi Sriwijaya FC. Pasalnya, pemain naturalisasi Singapura ini membanderol cukup tinggi. Striker Singapura Armed Force (SAF) ini meminta banderol Rp1,3 miliar ditambah uang transfer.
“Ya, kami harus berpikir ulang untuk mendatangkan Duric ke Palembang. Sebab, harganya terlalu tinggi, yakni hampir Rp2 miliar. Ini sudah harga Rp1,3 M ditambah uang transfer dari klub lamanya,” kata Manajer Sriwijaya FC, Hendri Zainuddin.

Hendri menambahkan, Meski dibilang cukup tinggi, pihak Sriwijaya tetap berusaha untuk mempertimbangkan dan mencoba bernegosiasi. “Sejauh ini kami terus bernegosiasi. Karena harganya cukup tinggi, terpaksa kami serahkan kepada president club untuk menangani hal ini,” lanjutnya.
Bila Sriwijaya berhasil memboyong pemain kelahiran Serbia, 12 Agustus 1970 ini ke Palembang. Duric akan memecahkan dua rekor sekaligus. Yakni, pemain termahal dan pemain tertua.
Saat ini banderol tertinggi Sriwijaya yakni, Keith Kayamba Gambs dengan banderol kisaran Rp1,2 miliar. Sekaligus pemain tertua dengan umur 37 tahun. “Kita lihat nanti hasilnya. Sebab, pak Dodi sampai saat ini masih terus negosiasi dengan Duric,” pungkas anggota DPRD Banyuasin ini. (mg43)


sumber

Artikel Terkait



0 comments:

Post a Comment

Tinggalkan Pesan Anda