About Me

Dapatkan berbagai Informasi menarik Disini dari berbagai sumber terpecaya

Get The Latest News

Sign up to receive latest news

Thursday, September 3, 2009

Oliver Makor Datang Rabu Pekan Depan


PALEMBANG - Teka-teki siapa pemain asing yang mengisi lini depan Sriwijaya FC di musim kompetisi mendatang terjawab sudah. Manajemen tetap mendatangkan Oliver Makor sebagai tandem Keith Kayamba Gumbs dan Rahmat "Poci" Rivai untuk mempertajam serangan skuad asuhan Rahmad Darmawan.

Dipastikan striker Timnas Liberia ini datang ke Stadion Gelora Jakabaring pekan depan. "Oliver Makor kita datangkan pekan depan. Dia akan mengikuti tes fisik dan kesehatan," kata Manajer SFC Hendri Zainudin, di Sekretariat SFC Palembang Square (PS), Kamis (3/8). Kedatangan Oliver Makor yang diperkirakan Rabu pekan depan ini, dengan sendirinya mementahkan wacana untuk mendatangkan Anoure Obiora Richard.Sebelum Singa Mania sempat menggelar aksi solidaritas seribu tandatangan untuk pemain jangkung asal Nigeria ini, dengan harapan agar SFC mendatangkan Obigol julukannya. "Untuk sementara kita masih pada keputusan awal yakni mendatangkan Makor lebih dahulu. Kita tes untuk melihat perkembangan fisik dan kesehatannya.

Kalau teknik dan kualitas permainannya tidak diragukan lagi," tegas Hendri. Secara terpisah pelatih Rahmad "RD" Darmawan mengatakan pihaknya akan segera menyambut kedatangan Oliver dengan serangkaian tes bagi pemain berusia 36 tahun ini. "Kita tes dan akan dilihat lebih dahulu fisiknya. untuk usianya tidak ada masalah.

Kalau dia bugar seperti Kayamba tidak masalah," tegas RD. Menurut RD sejauh ini pihaknya sudah melakukan pembenahan terhadap tim terutama untuk lini depan yang kekuarangan striker asing. Selain mendatangkan Makor, Laskar Wong Kito akan memburu striker asing asal Asia. Khusu untuk Makor dikabarkan manajemen SFC menggelontorkan dana sebesar Rp 950 juta untuk kontrak satu musim.

Hendra Kusuma



Artikel Terkait



0 comments:

Post a Comment

Tinggalkan Pesan Anda