About Me

Dapatkan berbagai Informasi menarik Disini dari berbagai sumber terpecaya

Get The Latest News

Sign up to receive latest news

Wednesday, November 18, 2009

Garuda Junior Gilas Hongkong


Penampilan menawan kembali ditunjukan para pemain timnas U-19 Indonesia pada ajang kualifikasi grup F Piala Asia 2010, saat menjamu Hongkong di laga terakhir.

Tanpa ampun, Syamsir Alam dkk menggilas lawannya tersebut dalam laga yang tersaji di Stadion Si Jalak Harupat Soreang, Bandung, Selasa (17/11) malam.

Hebatnya, 'Garuda Junior' tidak butuh waktu lama untuk menjebol gawang Hongkong, yakni kurang dari satu menit babak pertama berjalan melalui sontekan Syamsir Alam.

Sempat dikejutkan gol balasan striker Lau Cheuk Hin lima menit kemudian memanfaatkan bola muntah dari tangkapan kiper Tri Windu yang tidak akurat, timnas U-19 kembali menambah keunggulan melalui tendangan bebas Syamsir Alam pada menit ke-37.

Kedudukan pun berubah menjadi 2-1 untuk keunggulan sementara timnas junior Indonesia yang bertahan hingga turun minum.

Memasuki babak kedua, penampilan para pemain timnas yang sudah dua tahun berguru di Uruguay ini semakin tidak terbendung.

Hasilnya, dua gol tambahan yang terbilang cukup cantik sukses mereka sarangkan ke gawang Hongkong, yang semuanya diborong melalui tandukan Rahman Lestaluhu pada menit ke-52, dan aksi menawannya pada menit ke-88.

Dan hingga wasit meniup peluit panjang, tidak ada lagi gol yang tercipta yang membuat Indonesia menutup laga dengan keunggulan 4-1, meski kedua tim tetap melancarkan serangan Terutama para pemain muda Indonesia yang sudah di atas angin.

Atas hasil ini, skuad tim besutan pelatih Cesar Payovich berhasil menempati posisi ketiga klasemen akhir grup, sekaligus menutup peluang Hongkong melaju ke babak final.


sumber


Artikel Terkait



0 comments:

Post a Comment

Tinggalkan Pesan Anda