About Me

Dapatkan berbagai Informasi menarik Disini dari berbagai sumber terpecaya

Get The Latest News

Sign up to receive latest news

Sunday, September 13, 2009

Kayamba Cs Target Menang Lawan Persiwa


PALEMBANG - Sama-sama melawat ke Malang dan bertarung di tempat netral akan dilakoni Sriwijaya yang berujicoba dengan Persiwa Wamena dalam laga ujicoba di Stadion Gajahyana, Minggu (13/9). Meski menghadapi lawan berat yakni, Runner Up ISL musim lalu, Kayamba cs yakin memenangkan pertandingan.
"Target kita meraih kemenangan dalam ujicoba lawan Persiwa. Ini laga penting dan menjadi modal bagi anak-anak untuk melakoni laga di Indonesia Super Liga (ISL)," tegas Manajer SFC Hendri Zainudin, Sabtu (12/9).
Jika melihat materi pemain. Kedua pasukan sama-sama diperkuat pemain berkualitas. Misalnya SFC lebih mengandalkan 7 pemain timnasnya seperti Ponaryo, M Nasuha, Ferry Rotinsulu, Tony Sucipto, Arif Suyono, Charis Yulianto. Kemudian ada dua asing SFC kapten Kayamba dan Zah Rahan. Sementara di lini depan ada Rahmat Rivai dan pemain pelapis Mustafa Aji.
Begitu juga skuad besutan pelatih Jaya Hartono yang mengandalkan muka-muka lama. Dengan materi pemain berkualitas, Persiwa memiliki kekuatan  yang merata di semua lini. Maka di pastikan kedua tim akan bertarung habis-habisan, demi gengsi tim.
Pelatih Rahmad Darmawan mengatakan, dia memang memasang target maksimal. Tentunya kemenangan harus diraih anak-anak asuhnya.
"Menang itu bagus sebagai modal untuk melakoni laga yang sesungguh dalam pembukaan ISL nanti. Namun sejauh ini saya menekankan kepada anak-anak untuk tampil lepas dan tanpa beban, sebab ini ujicoba," ujar RD.

sumber : sripoku


Artikel Terkait



0 comments:

Post a Comment

Tinggalkan Pesan Anda