About Me

Dapatkan berbagai Informasi menarik Disini dari berbagai sumber terpecaya

Get The Latest News

Sign up to receive latest news

Saturday, September 12, 2009

Kayamba Cs Tampil Ofensif


PALEMBANG— Ujian sebenarnya bagi Sriwijaya datang dari rangkaian ujicoba tandang alias try out di Stadion Gajahyana Malang, Minggu (13/9) nanti. Sebab Ponaryo cs akan menguji kekuatan melawan Runner Up Indonesia Super Liga (ISL), Persiwa Wamena. RD akan menurunkan seluruh pemain dengan mengandalkan permainan menyerang (ofensif).

Untuk diketahui tim berjulukan Badai Pegunungan Tengah ini merupakan tim tangguh dan sulit dikalahkan, terutama main di kandang. Pertemuan di tempat netral ini tak pelak menjadi ujian berat bagi skuad Wong Kito. Sebab untuk pertama kalinya berhadapan dengan lawan tangguh dan sepadan. Sebelumnya Toni Sucipto dkk sudah menggelar ujicoba lawan Perlis FA di Stadion Jakabaring. Tetapi banyak pihak menganggap tim asal Malaysia itu bukanlah lawan tandingan sepadan bagi SFC akibat penampilan yang tidak maksimal setelah kalah 3-0. “Ini ujicoba yang sesungguhnya, kita ingin melihat perkembangan fisik, teknik, dan mental pemain. Sejauh mana kesiapan pemain jika bertemu dengan tim satu level di Indonesia Super Liga (ISL),” kata RD, Jumat (11/9).

Rangkaian ujicoba keluar Sumsel baru dimulai. Rahmad membawa 22 pemainnya melawat ke Malang Jumat (11/9) sekitar pukul 11.00. Dijadwalkan Sabtu (12/9) hari ini Ponaryo cs akan menjajal lapangan Gajahyana tempat digelarnya pertandingan. “Kita menjajal lapangan. Hal ini diperlukan untuk persiapan pertandingan. Sebab lusa (besok) kita sudah berhadapan dengan Persiwa,” tegas pelatih yang sangat piawai meracik strategi tim.

Persiwa yang memusatkan latihan di Banyuwangi Malang merupakan tim pertama yang akan dihadapi SFC pada 13 September. Selanjutnya Laskar Wong Kito kembali menghadapi tim kuat lainnya Persema Malang pada 16 September.

“Semua pemain akan diturunkan dalam ujicoba ini,” ujar RD.

Dalam laga ini Cekmad, sapaannya, tidak memasang memang target. Namun ia tetap mempersiapkan pasukannya secara maksimal. SFC tetap akan tampil dengan pola idealnya 4-4-2 atau pola offensive.

Ujicoba ini sebagai rangkaian program SFC untuk melihat sejauhmana kekuatan yang dimiliki untuk bahan evaluasi selanjutnya.

(ndr)


sumber : sripoku


Artikel Terkait



0 comments:

Post a Comment

Tinggalkan Pesan Anda