About Me

Dapatkan berbagai Informasi menarik Disini dari berbagai sumber terpecaya

Get The Latest News

Sign up to receive latest news

Tuesday, September 1, 2009

1.000 Tandatangan Wong Sumsel Dukung Obiora


PALEMBANG - Hati Anoeura Obiora Richard sebenarnya masih untuk Sriwijaya FC. Pemain jangkung ini berharap bisa berkostum Laskar Wong Kito di musim kompetisi mendatang. Namun apa daya, cintanya untuk SFC bertepuk sebelah tangan. Dua kali dia diminta bergabung. Tetapi dua kali pula ditolak alias dicoret dari line up.


Meski demikian menurut Humas Singa Mania, Anto yang memimpin rekan-rekannya memberikan dukungan agar Obi direkrut manajemen, Obiora memang masih berhasrat membela SFC. "Dia masih sangat ingin membela SFC. Saya harapkan hal ini menjadi pertimbangan manajemen," ujar Anto.

Kemarin Anto dan Wahyu serta beberapa anggotanya mendatangi Sekretariat SFC dan menemui langsung Manajer SFC Hendri Zainudin.

Intinya Singa Mania meminta agar pemain asal Nigeria itu membela SFC di masa mendatang.
Alasan sangat jelas, pertama Obi sudah klop dengan Kayamba di lini depan dan permainannya sudah nyetel dengan strategi Rahmad Darmawan. Kedua pemain ini telah menunjukkan loyalitasnya dengan membawa SFC meraih double winner dan musim lalu mempertahankan piala Copa Dji Sam Soe. Ketiga Oliver Makor belum teruji.

"Jangan sia-siakan Obigol! kita mengharapkan manajemen tegas. Meski pada akhirnya kita tetap mendukung apapun keputusan manajemen dan pelatih nantinya. Tetapi kami tetap berharap ada kepastian tentang Obiora," kata Anto.

Secara terpisah Presiden Klub Dodi Reza Alex Noerdin angkat bicara. Pihaknya tidak pernah menyiakan pemain bernama lengkap Anoure Obiora Richard ini. Tetapi klub bersikap profesional. Obi tetap menjadi pilihan, tetapi harus melalui pertimbangan matang.

"Sebab kita sudah ada kontak dengan Oliver Makor dan ini atas pengetahuan pelatih Rahmad Darmawan. Kita merekrut pemain berdasarkan kebutuhan tim dan ada rekomendasi dari pelatih," ujar Dodi.

Hingga saat ini manajemen memang belum menentukan siapa sebenarnya striker asing pendamping Kayamba dan Rahmat Rivai di musim kompetisi mendatang. Namun kondisi ini sudah jelas. Tampaknya manajemen sudah memilih Oliver Makor yang akan tiba pada pertengahan September nanti."Jelasnya kita menunggu kedatagangan Oliver Makor dan akan dites nantinya," ujar Dodi


sumber : sripoku


Artikel Terkait



0 comments:

Post a Comment

Tinggalkan Pesan Anda