About Me

Dapatkan berbagai Informasi menarik Disini dari berbagai sumber terpecaya

Get The Latest News

Sign up to receive latest news

Saturday, September 5, 2009

Sheila on 7 Meriahkan Launching SFC


PALEMBANG - Launching Sriwijaya FC tahun ini bakal meriah. Pasalnya, PT Ligina Sportindo selaku event organizer (EO) yang menangani launching SFC akan menghadirkan band Seila on 7 tanggal 26 September nanti di plaza Benteng Kuto Besak (BKB). Pada pesta tersebut akan diperkenalkan jersey, logo, dan tidak ketinggalan pemain dan manajemen Sriwijaya FC yang baru.
”Kami masih memilih Radja atau Seila on 7 yang akan mengisi acara nanti. Tapi, kemungkinan besar Seila on 7 yang akan kami pakai. Sebab, kami masih mempertimbangkan dana untuk menampilkan Radja,” kata anggota EO PT Ligina Sportindo, Eddy Syahputra.
Tak hanya band nasional yang akan memeriahkan launching Sriwijaya FC ini. Pihak panitia juga akan menghadirkan band-band indie asal Palembang serta acara-acara yang meriah lainnya.
”Kami juga akan menghadirkan berbagai acara. Kami berusaha untuk bisa menjadikan acara ini semeriah mungkin. Sehingga, masyarakat dan manajemen Sriwijaya tidak kecewa,” lanjutnya.


Sebelumnya, Sriwijaya pernah menggelar empat kali launching. yakni, tahun 2005, launching digelar di Stadion Gelora Sriwijaya Jakabaring dengan menghadirkan band papan atas Radja. Tahun 2006-2007 launching digelar di Baturaja dengan menghadirkan artis dangdut, Uut Permata Sari. Sedangkan musim 2008-2009 menghadirkan band lokal sekaligus penganugerahan rekor Muri atas prestasi juara double winner yang di peroleh Sriwijaya, karena menjuarai dua laga sekaligus yakni divisi utama dan Copa Indonesia.
Launching tahun ini juga akan dimeriahkan dengan laga uji coba melawan Pelita Jaya Purwakarta. Pertandingan sendiri akan digelar di stadion Gelora Sriwijaya Jakabaring. 27 September 2009 nanti.
”Usai acara launching yang dilaksanakan malam hari. Besoknya langsung ada pertandingan uji coba melawan Pelita. Mudah-mudahan acara ini bisa berjalan dengan baik dan tidak ada kendala nantinya,” harapnya. (mg43)



sumber :sumeks

Artikel Terkait



0 comments:

Post a Comment

Tinggalkan Pesan Anda