About Me

Dapatkan berbagai Informasi menarik Disini dari berbagai sumber terpecaya

Get The Latest News

Sign up to receive latest news

Thursday, September 24, 2009

Daftarkan 25 Pemain ke PSSI


PALEMBANG - Untuk memenuhi persyaratan kompetisi. Sriwijaya FC hari ini (24/9) akan mendafarkan 25 pemain dan 15 ofisial ke Persatuan Sepak Bola Indonesia (PSSI). Terdiri dari 21 pemain lokal, dan 4 pemain asing.
“Besok (hari ini, red), kami akan mendaftarkan pemain kami ke PSSI. Hal ini untuk melegalkan kami megikuti kompetisi musim 2009-2010 nanti,” kata Manajer Sriwijaya FC, Hendri Zainuddin, kemarin (23/9).
Hendri menambahkan, Sriwijaya FC akan kembali mendaftarkan satu pemain asing yang masih dalam tahap perekrutan. “Kami sudah mendaftarkan semua pemain asing kami. Yakni, Obiora, Kayamba, Zah Rahan, dan Precious. Sedangkan satu pemain Asia masih kami buru. Dan pendaftarannya akan menyusul,” lanjut anggota DPRD Banyuasin ini.

Ya, tim berjuluk Laskar Wong Kito ini masih butuh satu striker asing Asia yang akan menggantikan posisi Agu Casmir yang gagal diboyong ke Palembang. Sriwijaya sendiri saat ini masih memburu striker naturalisasi Singapura, yakni Alexsandar Duric.
“Kami masih mencari satu striker lagi. Mudah-mudahan perekrutan pemain ini bisa berjalan lancar. Sehingga kami bisa langsung mendaftarkan ke PSSI,” imbuh pria berkacamata ini.
Pendaftaran sendiri rencananya akan diwakilkan oleh Sekretaris PT Sriwijaya Optimis Mandiri (PT SOM) sebagai pengurus Sriwijaya FC, Faisal Mursyid. “Pendaftaran akan langsung diwakili oleh Pak Faisal. Kami berharap pendaftaran pemain ini bisa berjalan lancar,” harap mantan manajer PS Banyuasin ini.
Sementara itu, pendaftaran pemain Sriwijaya FC U-21 akan dilaksanakan bulan Oktober mendatang. Hal ini sesuai dengan rencana kompetisi U-21 yang akan berlangsung bulan November nanti.
“Untuk SFC U-21 akan menyusul. Kemungkinan bulan Oktober nanti kami akan mendaftarkan, dan melengkapi persyaratan pendaftaran U-21,” timpal Sekretaris PT SOM, Faisyal Mursyid. (mg43)


sumber : sriwijaya-fc

Artikel Terkait



0 comments:

Post a Comment

Tinggalkan Pesan Anda