About Me

Dapatkan berbagai Informasi menarik Disini dari berbagai sumber terpecaya

Get The Latest News

Sign up to receive latest news

Tuesday, July 7, 2009

SFC Bidik Pemain Internasional


Agustus, Latihan Perdana

PALEMBANG- Menghadapi musim 2009-2010, Sriwijaya mulai mencari pemain berkualitas Internasional. Maklum, musim depan tim berjuluk Laskar Wong Kito ini menargetkan meraih double winner dan menjadi sejarah baru di Liga Champion Asia (LCA).
    “Untuk mencapai target double winner dan menjadi lebih baik dari tahun kemarin di LCA, kami harus mencari pemain yang berkualias,” kata pelatih Sriwijaya FC, Rahmad Darmawan.
    Sejauh ini, Sriwijaya sendiri sudah mulai mengincar beberapa pemain bertaraf Internasional. Yakni, mantan pemain Persija Greg Nwokolo yang rencananya akan  menandatangani hari Rabu, 8 Juli nanti. Pemain asing lainya adalah pemain timnas Thailand, yakni Teerasil Dangda dan Teerathep Winotai. Tak hannya itu, Gerrald Ambasa, pemain naturalisasi Singapura  ini juga menjadi salah satu pemain buruan Sriwijaya.

    Lakar Sriwijaya juga mencari pemain lokal Indonesia yang punya reputasi bermain di level Internasional. Seperti, Arif Suyono yang santer belakangan ini akan merumput di Sriwijaya FC. Budi Sudarsono yang sudah bermain baik di dalam dan luar negeri juga termasuk pemain yang tetap di pertahankan musim depan.
    “Kami harus mempersiapkan dua pemain asing Asia. Kami juga harus mencari pemain yang mempunyai skill multi fungsi. Sehingga apabila ada pemain yang tidak bisa diturunkan maka pemain tersebut bisa mengisi kekosongan,” imbuh pelatih asal Metro Lampung ini.
    Sementara itu, Sriwijaya sendiri akan memulai latihan awal bulan Agustus 2009 nanti. Pasalnya, latihan awal ini sebagai persiapan jangka panjang menghadapi kompetisi Oktober 2009 mendatang. “Kemungkinan tanggal 2 Agustus kami sudah mulai latihan. Kami harus mempersiapkan sejauh mungkin untuk menjalani musim depan,” tambah pelatih berpangkat Kapten Marinir ini.
    RD sapaan akrab Rahmad Darmawan menambahkan, sejauh ini dirinya selalu memantau dan mencari pemain yang sesuai dengan kebutuhan tim Sriwjaya FC. “Saya dan tim lima selalu berkoordinasi. Begitu juga dengan pemain Sriwijaya, saya berharap perpanjangan kontrak pemain  sudah selesai Agustus nanti,” pungkas mantan pelatih Persija ini. (mg43)     



sumber : sumeks

Artikel Terkait



0 comments:

Post a Comment

Tinggalkan Pesan Anda