About Me

Dapatkan berbagai Informasi menarik Disini dari berbagai sumber terpecaya

Get The Latest News

Sign up to receive latest news

Tuesday, July 14, 2009

Satya Bagja, Siap Hengkang

PALEMBANG – Rencana ditiadakan pelatih fisik musim depan, rupannya di sambut positif Satya Bagja Ijatna. Ya, pelatih fisik Sriwijaya FC ini siap hengkang apabila tidak dibutuhkan lagi oleh Sriwijaya.
    “Saat ini saya masih menunggu keputusan dari pihak Sriwijaya. Sampai sekarang pihak Sriwijaya belum memberikan kepastian kepada saya. Sebenarnya saya masih betah di Sriwijaya dan saya belum memikirkan untuk mencari klub lain,” kata pelatih Fisik Sriwijaya FC, satya Bagja Ijatna.
    Satya menambahkan, sesuai regulasi BLI musim depan, setiap tim harus mempunyai pelatih fisik. Tapi, apabila Sriwijaya tidak memakai lagi pelatih fisik, dirinya akan bersifat profisional. “Saya siap pergi dari Sriwijaya apabila saya tidak dibutuhkan lagi. Saya akan mematuhi peraturan dari Sriwijaya,” lanjutnya.


    Menurut Direktur Bidang Teknik PT Sriwijaya Optimis Mandiri (PT SOM), Hendri Zainuddin, rencana ditiadakannya pelatih fisik ini sesuai kebutuhan tim. Pasalnya, musim depan Sriwijaya hannya membutuhkan kepala pelatih, asisten pelatih dan pelatih kiper.
       “Ini sesuai dengan kebutuhan tim. Apabila musim depan kita tidak harus memakai pelatih fisik, maka kami akan meniadakan itu,” kata Hendri Zainuddin
    Saat ini tim berjuluk Laskar Wong Kito ini mempunnyai empat pelatih. Yakni Rahmad Darmawan (pelatih kepala), Setyo Cipto (asisten pelatih), Satya Bagja Ijatna (pelatih fisik) dan Indrayadi (pelatih kiper).
    Sementara itu, Pelatih kepala Sriwijaya FC, Rahmad Darmawan menyayangkan apabila Sriwijaya tanpa pelatih fisik. Pasalnya, peranan pelatih fisik sangat dibutuhkan, karena sesuai dengan pembagian tugas.
    “Saya akan mengusulkan ke pihak manajemen untuk tetap memakai pelatih fisik. Saat ini kami masih butuh pelatih fisik,” tandas Rahmad Darmawan. (mg43/mg2)



sumber : sumeks

Artikel Terkait



0 comments:

Post a Comment

Tinggalkan Pesan Anda