About Me

Dapatkan berbagai Informasi menarik Disini dari berbagai sumber terpecaya

Get The Latest News

Sign up to receive latest news

Wednesday, June 17, 2009

Thanks Obigol !

Anoure Obiora Richard layak menyandang predikat man of the match saat mengimbangi Persibo Bojonogoro 2-2 pada leg ke-2 Copa Dji Sam Soe Indonesia (CDSSI) IV, di stadion Kanjuruhan, kemarin (15/6).
    Sebab, midfielder kelahiran Nigeria, 4 April 1986 memborong dua gol menit ke-28 dan ke-34. Meski sebenarnya Sriwijaya sudah "lolos" semifinal karena unggul agregat 7-2 , tapi dua gol tersebut seakan mengembalikan ketajamannya.


    Maklum, perporma Obigol-julukan Obiora, sebenarnya menurun. Pada Djarum Indonesia Super League (DISL) I 2008/09. Dia hanya mencetak 7 gol. Kontradiktif dibanding musim 2007 lalu, yang mengemas 14 gol (termasuk 4 di CDSSI III).
    Bahkan, Obigol termasuk pemain yang masuk dalam daftar coret musim 2010 mendatang. Rencana pendepakan tersebut sudah bergulir sejak Kamis, 13 Nopember 2008. Atau 10 pekan jelang bergulirnya putaran II DISL I. "Obiora tetap pemain Sriwijaya saat ini. Dua golnya sudah membuktikan bawah dia sangat professional," puji coach Sriwijaya, Rahmad Darmawan.
     Ini gol keempat yang dibukukan mantan pemain PSDS Deli Serdang di CDSSI IV. Sebelumnya, pemilik jersey 9 juga mencetak dua gol ke gawang Persibo pada leg ke-1 di Jakabaring, Selasa (28/5) lalu. Masing-masing menit ke-19 dan ke-26. "Gol itu untuk suporter Sriwijaya. Saat ini, saya adalah pemain Sriwijaya dan masih punya kewajiban bersama tim ini," tukas Obiora. (mg2)



sumber : sumeks

Artikel Terkait



0 comments:

Post a Comment

Tinggalkan Pesan Anda