About Me

Dapatkan berbagai Informasi menarik Disini dari berbagai sumber terpecaya

Get The Latest News

Sign up to receive latest news

Friday, March 6, 2009

Ferguson: Ronaldo Korban Kesewenangan Wasit

MANCHESTER, JUMAT - Pelatih Manchester United, Alex Ferguson mengeluh. Menurutnya, Cristiano Ronaldo menjadi sasaran ketidakadilan wasit karena pemain berjuluk CR7 itu punya reputasi dan talenta hebat.

Hal ini disampaikan Ferguson berkaitan dengan sikap wasit Steve Bennet, yang tidak memberi kartu kuning kepada bek Newcastle, Steve Taylor. Taylor melanggar CR7 dengan keras pada duel di Saint James Park, Rabu (5/3).



Ferguson membandingkan sikap wasit itu dengan kartu merah yang pernah diterima Ronaldo dalam dua laga sebelumnya. Duel itu adalah saat melawan Portsmouth pada 2007 dan Manchester City (2006), dua-duanya diwasiti oleh Bennet.

"Ronaldo adalah sasaran empuk (ketidakadilan) wasit. Mengingat Ronaldo adalah pemain besar dan dipuja banyak orang, saya kira wajar, bila wasit mengambil keputusan yang merugikannya," kata Ferguson dalam situs MU.

Meski kecewa dengan ulah wasit kepada pemainnya, Ferguson tetap senang dengan kemenangan 2-1 atas "The Toon". Hasil ini membuat MU mapan di puncak klasemen dengan 65 poin atau berselisih tujuh angka dengan Chelsea di tempat kedua.




sumber : kompas

Artikel Terkait



0 comments:

Post a Comment

Tinggalkan Pesan Anda