About Me

Dapatkan berbagai Informasi menarik Disini dari berbagai sumber terpecaya

Get The Latest News

Sign up to receive latest news

Friday, March 6, 2009

Belum Tiga Bulan, Harga Pazzini Rp 224 Miliar

GENOA, JUMAT - Belum genap tiga bulan bergabung dengan Sampdoria, penyerang Giampaolo Pazzini sudah ketajaman luar biasa. Direktur Olah Raga Sampdoria, Beppe Marotta, kini mengakui harga Pazzini bakal naik dua kali lipat.

Pemain yang dikenal dengan sebutan Pazzo tersebut memang tampil luar biasa dalam dua pertandingan terakhir "Il Samp". Meski gagal mengantar timnya lolos ke 16 besar Piala UEFA, Pazzini berhasil mencetak gol untu memenangkan timnya atas AC Milan di Serie A dan Inter Milan di Coppa Italia.




"Saya tidak terkejut dengan naiknya nilai transfer Pazzini. Sejak bergabung dengan kami, ia berlatih keras dan terus mengalami kemajuan. Ia tahu betul bahwa ia memiliki talenta besar. Saya yakin, ia masih akan terus menajamkan naluri mencetak gol," papar Marotta.

Pazzo datang ke Stadion Luigi Ferraris pada jendela transfer musim dingin, Januari silam. Saat itu, Sampdoria membayar tujuh juta poundsterling atau senilai Rp 112 miliar kepada Fiorentina. Dengan kenaikan dua kali lipat, kini nilainya menjadi 14 juta poundsterling atau setara dengan Rp 224 miliar.

Sejak bergabung dengan "Il Samp", Pazzini sudah mencetak lima gol dalam tujuh penampilannya di Serie-A. Terakhir, Pazzini mencetak gol ganda saat melawan Inter pada leg pertama semifinal Coppa Italia


sumber : kompas

Artikel Terkait



0 comments:

Post a Comment

Tinggalkan Pesan Anda