About Me

Dapatkan berbagai Informasi menarik Disini dari berbagai sumber terpecaya

Get The Latest News

Sign up to receive latest news

Monday, March 9, 2009

Ferguson: Paling Inter Berharap Adu Penalti

MANCHESTER, MINGGU - Manajer Manchester United (MU), Sir Alex Ferguson menduga, Inter Milan akan tampil bertahan total pada leg kedua babak 16 besar Liga Champions di Old Trafford, Rabu (11/3). Mereka mengharapkan akan terjadi adu penalti, sehingga mempersiapkannya dengan baik.

Pada leg pertama di kandang Inter Milan, Stadion Giuseppe Meazza, pertandingan berakhir 0-0. Jika terjadi hasil yang sama di Old Trafford, maka akan dilakukan perpanjangan waktu. Jika masih 0-0, maka kedua tim harus mengakhiri pertandingan dengan adu penalti. Menurut Ferguson, itu yang diinginkan pasukan Jose Mourinho.

"Apakah mereka pikir kami tak menyerang saat tampil di Giuseppe Meazza? Saya bisa katakan kepada Anda, Inter akan berusaha mengakhiri pertandingan dengan adu penalti," kata Ferguson.

"Mentalitas sepak bola Italia selalu begitu. Meski Inter memiliki beberapa pemain Argentina dan pemain asing lain, mereka akan cenderung bertahan. Konsepnya selalu sama. Mereka akan berusaha membuat kami frustasi dan tak bisa memasukkan gol selama 120 menit untuk mempertahankan kedudukan 0-0," tambahnya.

Babak 16 besar memang menjadi pertarungan klub Italia dan Inggris. Dua klub Italia lainnya, Juventus dan AS Roma, juga melawan klub Inggris. Juventus akan menghadapi Chelsea, sedangkan Roma meladeni Arsenal.

"Chelsea sedang menemukan bentuk permainan terbaiknya lagi. Sementara Arsenal, saya kira harus bekerja keras melewati Roma, meski mengantongi hasil bagus di leg pertama. Roma bukan tim jelek. Namun, menurut saya klub-klub Inggris akan lolos ke perempat final," ujar Ferguson. (GDS)




Artikel Terkait



0 comments:

Post a Comment

Tinggalkan Pesan Anda