About Me

Dapatkan berbagai Informasi menarik Disini dari berbagai sumber terpecaya

Get The Latest News

Sign up to receive latest news

Monday, March 9, 2009

Di Vaio: "Hat-trick" Ini untuk Ibu

BOLOGNA, SENIN — Striker Bologna, Marco Di Vaio, semakin menunjukkan ketajaman di saat usianya memasuki 33 tahun. Hat-trick yang dia buat pada pertandingan Minggu (8/3), membawa Bologna menang 3-0 atas Sampdoria. Dia mempersembahkan hat-trick itu khusus buat ibunya, Rosella.

"Ya, aku mempersembahkan hat-trick ini untuk ibuku, Rosella. Ini rasanya akan menjadi musim terbaikku sepanjang karier, jika aku bisa melewati rekor mencetak 20 gol. Akan sangat menyenangkan buatku," kata Di Vaio.




Pemain yang akan berumur 33 tahun pada Juli nanti itu sekarang sudah mengemas 19 gol. Dia sementara menjadi top skorer Liga Serie A. Jumlah gol terbanyak dalam semusim yang pernah dia cetak adalah 20 gol saat membela Parma musim 2001-02. Ini membuatnya semakin bersemangat untuk terus mencetak gol agar kembali dipanggil timnas Italia.

"Jika kembali dipanggil timnas Italia, aku akan menjadi orang paling bahagia di dunia. Aku tahu, pelatih timnas Marcello Lippi menyaksikan permainanku dan dia sadar aku telah melakukan pekerjaan dengan baik," jelas Di Vaio.

"Lippi kini punya berbagai variasi penyerang untuk bisa dipilih. Dia akan memilih berdasarkan kebutuhan terbaik buat tim. Aku sebenarnya santai saja tentang apa yang akan dia putuskan," tambahnya. (CH4)


sumber : kompas

Artikel Terkait



0 comments:

Post a Comment

Tinggalkan Pesan Anda