About Me

Dapatkan berbagai Informasi menarik Disini dari berbagai sumber terpecaya

Get The Latest News

Sign up to receive latest news

Monday, March 9, 2009

Saha: Mari Taklukkan MU!

LIVERPOOL, SENIN — Striker Everton, Louis Saha, merasa bergairah timnya akan bertemu mantan klubnya Manchester United (MU) di semifinal Piala FA bulan depan. Dia pun mengajak rekan-rekannya untuk menaklukkan MU.

Everton lolos ke semifinal setelah menang 2-1 atas Middlesbrough. Salah satu gol Everton disumbangkan Saha. Menurutnya, Everton semakin menemukan permainan terbaik.

Dia juga akui, MU yang pernah dia bela sedang tampil menawan. Bahkan, mereka lolos ke semifinal setelah menghajar Fulham 4-0. Namun, dia yakin Everton akan bisa mengatasi MU.

"Ketika melihat pertandingan MU lawan Fulham, rasanya akan sulit mengalahkan MU. Tapi, pergi ke Stadion Wembley akan menjadi kesempatan spesial untuk itu kami akan berusaha keras menghentikan MU," tekad striker asal Perancis itu.

"Kami sudah menunjukkan komitmen besar di Piala FA. Maka, kami ingin menjuarai kompetisi ini, tak sekadar berpartisipasi," jelasnya.

Saha juga menambahkan, "Kalau mau juara, kami harus mampu mengalahkan tim besar. Maka, ini akan menjadi ujian besar buat kami. MU adalah tim besar dan kukira masih terbaik di Inggris."

Partai semifinal akan digelar di Wembley. Itu akan menjadi pengalaman pertama bagi Everton, setelah mereka masuk final dan akhirnya menjuarai Piala FA tahun 1995. (SCN)


sumber : sumeks

Artikel Terkait



0 comments:

Post a Comment

Tinggalkan Pesan Anda