About Me

Dapatkan berbagai Informasi menarik Disini dari berbagai sumber terpecaya

Get The Latest News

Sign up to receive latest news

Saturday, September 5, 2009

Jadwal ISL II Dirilis 11 September


Indonesia Super League (ISL) II digelar 11 Oktober mendatang. Tapi, PT Liga Indonesia (PT LI) akan merilis jadwal resmi pada Jumat, 11 September mendatang. Rencananya, kompetisi kasta tertinggi di tanah air itu akan bergulir satu bulan setelah jadwal dirilis.
Dijelaskan Sekretaris PT Liga, Tigor Shalom Boboy, jadwal tersebut akan segera diedarkan ke masing-masing kontestan yang berjumlah 18 klub. “Sekarang kami masih menyusun draf pertandingan,” jelasnya kepada Sumatera Ekspres, kemarin (4/9).
Tapi, jadwal ISL masih tentatif. Maksudnya, jika ada klub yang tidak bisa menyesuaikan jadwal, karena bentrok laga, Liga akan mengubah kembali jadwal tersebut. PT LI sendiri berharap respons setiap klub terhadap jadwal yang segera dirilis tersebut. “Jadi bisa segera diubah. Namun, tidak ada perubahan lagi setelah dirilis 11 September,” sambungnya.
Sebelumnya, PT LI akan menggeber Community Shield yang mempertemukan juara ISL I, Persipura Jayapura dan juara Copa Indonesia 2008/2009, Sriwijaya FC, di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Senayan, pada 7 atau 8 Oktober 2009 nanti.
“Pertandingan ini akan jadi tradisi pembuka Liga Super. Kami juga telah menjalin komunikasi dengan sejumlah sponsor, dan mereka memberikan sinyal positif,” pungkasnya. (mg2)



Artikel Terkait



0 comments:

Post a Comment

Tinggalkan Pesan Anda