About Me

Dapatkan berbagai Informasi menarik Disini dari berbagai sumber terpecaya

Get The Latest News

Sign up to receive latest news

Saturday, August 1, 2009

Sriwijaya FC Rilis Lima Jersey Anyar

ImageHarga Jersey Original Rp300 Ribu

Launching Besar-besaran 26-27 September 2009

PALEMBANG
- Sriwijaya FC (SFC) resmi mengenakan jersey anyar pada kompetisi edisi 2009/2010. Kemarin (31/7) di Sekretariat Sriwijaya Kompleks Palembang Square (PS), PT Mitra Adiperkasa Tbk, selaku pemenang hak dan lisensi Reebok Indonesia (sponsorship Sriwijaya FC), merilis 5 jersey.Jersey kuning untuk home, jersey putih dan hitam lis putih untuk away, jersey hitam lis merah untuk laga netral. Serta jersey hijau khusus untuk kiper. Tak hanya jersey, tim berjuluk Laskar Wong Kito resmi merilis logo baru."Soft launching ini adalah bentuk kerja sama antara Reebok dan Sriwijaya," jelas manajer pemasaran bidang olahraga PT Mitra Adiperkasa Tbk, Ratna P Sari.Jersey akan dikenakan per Senin, 3 Agustus. Yaitu saat Sriwijaya melakoni latihan perdana jelang Indonesia Super League (ISL) II. Reebok juga akan memasarkan jersey secara bebas.

Ada dua tipe jersey yang akan diproduksi, Yaitu original replica seharga Rp300 ribu dan jersey umum (biasa) seharga Rp60 ribu. "Outlet penjualan jersey original tetap outlet Sekretariat Sriwijaya," lanjut wanita berambut cepak ini.
Tak ada lagi motif songket pada jersey anyar. Namun, Ratna membantah jika minus Songket dianggap menghilangkan identitas khas Palembang atau Sumsel. "Itu sudah brand Reebok internasional. Jadi, semua harus ikut aturan Reebok internasional," sambungnya.
Musim 2009/2010, Reebok sudah kolaborasi dengan dua tim ISL. Selain Sriwijaya, Reebok juga menjalin ikatan dengan Persiba Balikpapan. Musim 2008/2009 lalu, Reebok mensponsori Persela Lamongan.
Khusus Sriwijaya, sebagai official Sportwear Sponsor, Reebok memberikan 3.500 item apparel untuk Ferry Rotinsulu dkk. Beberapa item tersebut di antaranya bola, sepatu, glove (sarung tangan kiper), dan bag (tas). "Yah, lebih kurang Rp2 miliar untuk Sriwijaya musim ini," pungkasnya.
Usai soft launching, Sriwijaya mulai merancang launching besar-besaran. Rencananya digelar dua hari, yaitu 26 dan 27 September mendatang di Benteng Kuto Besak (BKB). Atau usai mengikuti turnamen antarpulau pekan ketiga Agustus. Sejumlah artis akan didatangkan untuk menghibur fans Sriwijaya. "Launching juga akan dimeriahkan laga eksebishi. Tapi, siapa lawannya, belum bisa dipastikan," ungkap Manajer Sriwijaya FC, Hendri Zainuddin.
Sebelumnya pada Jumat, 18 Agustus mendatang, Sriwijaya akan sparing partner dengan raksasa Malaysia, Perlis FC. "Kami masih menunggu hasil survei dari event organizer (EO). Prosedur dari launching adalah hak EO," timpal Wakil Manajer Sriwijaya, Bakti Setiawan. (mg2/mg43)



sumber : sumeks

Artikel Terkait



0 comments:

Post a Comment

Tinggalkan Pesan Anda