About Me

Dapatkan berbagai Informasi menarik Disini dari berbagai sumber terpecaya

Get The Latest News

Sign up to receive latest news

Monday, August 10, 2009

Kaka: Ronaldo, Pemain Favorit Saya!


WASHINGTON - Ricardo Kaka akan memulai petualangan barunya di kompetisi musim depan dengan panji Real Madrid. Ia pun bertekad bahu-membahu dengan sejumlah pemain bintang lain macam, Karim Benzema, Xabi Alonso dan pemain favoritnya, Cristiano Ronaldo, untuk meraih sukses bagi Los Merengues.

Ya, Madrid menatap musim depan dengan cerah. Kehadiran sejumlah pilar kelas dunia yang didatangkan owner klub Florentino Perez diharapkan mampu menyingkirkan kedigdayaan Barcelona sepanjang musim lalu yang sukses merengkuh treble winners. Prestasi ini jugalah yang ingin ditorehkan Kaka di musim perdananya berkostum El Real.

"Saya ingin memenangkan La Liga, Copa Del Rey dan tentunya Liga Champions," papar Kaka sebagaimana dikutip Corriere dello Sport, Senin (10/8/2009).

"Saya senang bisa berada di sini, terlebih, saya juga bisa bermain berdampingan dengan pemain favorit saya, Cristiano Ronaldo," tambah mantan superstar AC Milan itu memuji rekan setimnya itu.

"Setiap saat saya melihatnya, saya selalu teringat gol indah yang dicetaknya pada final Liga Champions 2007/2008. Jadi, saya juga berharap bisa memenangkan tiga gelar di depan, bersamanya (CR9) dan juga seluruh pemain lain," tandas playmaker 27 tahun itu.

Saat dikonfirmasi mengenai pemain favorit saat dirinya masih remaja, Kaka mengaku dirinya sangat mengidolakan seniornya di Timnas Brasil dan AC Milan, Ronaldo Nazario De Lima.

"Legenda Brasil (Ronaldo-red) adalah idola saya saat saya beranjak dewasa. Saat saya masih kanak-kanak, Ibu saya selalu memarahi saya karena saya bermain bola di dalam rumah dan memecahkan banyak perabotan rumah," tutup peraih gelar pemain terbaik dunia dan Ballon d'Or 2007 itu.


sumber

Artikel Terkait



0 comments:

Post a Comment

Tinggalkan Pesan Anda