About Me

Dapatkan berbagai Informasi menarik Disini dari berbagai sumber terpecaya

Get The Latest News

Sign up to receive latest news

Thursday, July 30, 2009

Suporter SFC Akan Disatukan

PALEMBANG - Manajemen Sriwijaya FC menggelar pertemuan bersama tiga suporter di Sekretariat SFC Kompleks Palembang Square, Selasa (28/7). Pertemuan ini membahas penyatuan tiga suporter yang kerap berseteru.


"Seperti kita ketahui ketiganya kerap kurang akur, untuk itu ada rencana kita untuk menyatukan mereka," ujar Yan Basnan.


Menurut Yan Basnan, keutuhan dan kekompakan suporter yakni, Singa Mania, Sriwijaya Mania, dan Si Manis menjadi kunci kesuksesan Sriwijaya FC ke depan. Boleh saja suprter berbeda soal nama, tetapi saat mendukung SFC menjadi satu nama.


"Seperti di beberapa klub di Indonesia seperti Persib Bandung. Banyak kelompok supertoer dengan berbagai nama, tetapi saat di dalam stadion mereka menjadi satu mendukung klub," ujar Yan Basnan.


Ditambahkan Yan Basnan, selain menyatukan suporter dalam waktu dekat SFC akan lanuching logo dan kostum baru sekaligus mengenalkan perusahaan swasta yang menjadi sponsor baru SFC Reebok."Launching akan dilaksanakan pada 31 Juli mendatang," ujarnya.




sumber : sripoku

Artikel Terkait



0 comments:

Post a Comment

Tinggalkan Pesan Anda