About Me

Dapatkan berbagai Informasi menarik Disini dari berbagai sumber terpecaya

Get The Latest News

Sign up to receive latest news

Thursday, July 30, 2009

Hendro Kartiko Dampingi Ferry


PALEMBANG — Sriwijaya FC hampir dipastikan akan mendapatkan pendamping yang sama kualitasnya dengan kiper utama Ferry Rotinsulu. Dialah Hendro Kartiko, kiper Persija Jakarta yang musim depan masuk dalam daftar pemain buangan tim ibukota tersebut.


Tim lima bentukan SFC untuk memburu pemain yang diketuai Hendri Zainudin Rabu (29/7) menegaskan, kedua pihak berencana Kamis (30/7) ini bertemu di salah satu tempat di Jakarta untuk membicarakan mengenai kontrak.


Menurut Hendri, Hendro yang kelahiran Banyuwangi sudah setuju untuk bergabung bersama tim juara asal Kota Pempek itu. Tim lima mengaku mengalihkan bidikan dari Tema Mursadat, kiper Persib Bandung kepada Hendro.



“Kami mulai gerak cepat setelah mendengar kabar bahwa ia masuk dalam daftar coret pemain Persija musim depan,” ujar dia.


Ia mengungkapkan, keputusan mendekati Hendro juga karena Tema Mursadat yang menjadi buruan sebelumnya tak kunjung memberikan kepastian. “Sebelumnya, Tema meminta waktu sekitar dua minggu untuk menyembuhkan cedera paha yang dideritanya sebelum memberikan kepastian dengan manajemen SFC,” kata dia lagi.


Tapi selang beberapa waktu tak kunjung memberikan jawaban, maka terpaksa kami mengambil langkah lain dengan mengalihkan bidikan ke Hendro, ujar Hendri pula.


Menurut dia, manajemen SFC tidak dapat menunggu lama mengingat pada tanggal 3 Agustus 2009, pelatih SFC Rahmad Darmawan akan menggelar latihan perdana.


“Kami ingin pada tanggal 3 Agustus nanti urusan mengenai perekrutan pemain telah selesai atau setidaknya menyisakan beberapa pemain saja,” kata dia.

Ia menambahkan, negosiasi dengan Hendro dilakukan langsung Rahmad Darmawan dan mendekati kata sepakat.



“Hendro bersedia sebagai kiper pengganti Ferry yang bermain secara bergantian atau tidak full sebagai cadangan. Ia juga bersedia nilai banderolnya di bawah Ferry Rotinsulu sebagai kiper utama,” ujar dia pula.


Ia mengungkapkan SFC akan diuntungkan jika Hendro jadi bergabung, mengingat ia bukan pemain tim nasional.

“Ketika Ferry masuk timnas, kita masih memiliki kiper dengan kualitas sepadan, dan ini menguntungkan,” demikian Hendri.


Menanti Bepe

Sementara itu upaya menggaet Bambang Pamungkas alias Bepe masih terus dilakukan tim lima. Striker Persija itu sebelumnya berjanji akan memberikan kepastian pada Rabu kemarin. Namun karena dia ikut bergabung bersama Persib Bandung dalam tur ke Malaysia, maka deal pun mundur.


“Mengenai Bepe, kami masih terus melakukan kontak. Mudah-mudahan sekembalinya dia dari Malaysia, kami bisa mendapatkan tandatangan Bepe,” tegas Hendri. (afi/Ant)




sumber : sripoku

Artikel Terkait



0 comments:

Post a Comment

Tinggalkan Pesan Anda