About Me

Dapatkan berbagai Informasi menarik Disini dari berbagai sumber terpecaya

Get The Latest News

Sign up to receive latest news

Sunday, February 8, 2009

KENANGAN MANIS KECENK

PALEMBANG – 07/02/09. Target maksimal diusung Arema saat dijamu Sriwijaya FC Palembang di Stadion Jakabaring Palembang, besok malam. Hal ini nyatanya membuat punggawa Singo Edan terlecut memenuhinya. Mereka sadar tiga poin penting bagi Arema menggantikan kegagalan tim raih poin laga kandang saat kalah 0-1 dari Persik Kediri di Malang, Senin (2/2) lalu.
Tak terkecuali, semangat itu tertanam dalam benak gelandang serang Arif ‘Kecenk’ Suyono. Pemain timnas ini menyebut Arema punya peluang yang sama dengan Sriwijaya FC untuk dapat memenangkan pertandingan meski bertindak sebagai tuan rumah. Kemenangan itu pun bisa dicapai dengan syarat kerja keras, kompak dan tak kenal menyerah.

‘’Moga-moga kegagalan Arema di Malang bisa ditebus di Palembang. Peluang untuk meraih hal itu masih dimiliki Arema. Arema juga memiliki trend positif saat pertemuan terakhir dengan Sriwijaya FC musim ini,” terang Kecenk kepada Malang Post, kemarin.
Pemain bernomor punggung 14 Arema ini menjelaskan, trend positif yang dimaksud adalah kemenangan 2-1 Singo Edan atas Sriwijaya FC di putaran pertama Super Liga lalu. Kala itu, Arema meraihnya pada laga usiran tanpa penonton di Stadion Gelora Delta Sidoarjo, 27 Oktober. Sriwijaya FC memang nyaris mempermalukan Arema melalui gol striker andalannya, Keith Jerome Kayamba Gumb di menit 22.

Kebetulan, Kecenk lah yang menjadi penentu kemenangan Arema tersebut dengan gol indahnya dari sebuah tendangan kerasnya di menit 50. Sebelumnya, Singo Edan mampu menyamakan kedudukan 1-1 berkat bola cop hasil tendangan strikernya, Emaleu Serge Ngomgue di menit 40. Sayang, pemain asal Kamerun ini dipastikan absent saat Arema menjamu Sriwijaya lantaran masih proses pemulihan cedera pasca operasi lutut kanannya.

‘’Secara pribadi, ayas tentu ingin bisa mengulang keberhasilan itu (cetak gol, Red) di Palembang. Kondisi ayas sekarang sedikit kurang fit karena kena flu. Tapi itu tidak menjadi sebuah alasan, apalagi jika nanti pelatih meminta pemainnya turun. Insya Allah, trend positif seperti di Sidoarjo lalu berlanjut di Palembang,” terang pemain kelahiran Batu, 3 Januari 1984 ini. (mpost)


Sumber : Bentoel Arema

Artikel Terkait



0 comments:

Post a Comment

Tinggalkan Pesan Anda