About Me

Dapatkan berbagai Informasi menarik Disini dari berbagai sumber terpecaya

Get The Latest News

Sign up to receive latest news

Sunday, February 8, 2009

Jamu Persik, PSMS Tanpa Zada

BANDUNG, SABTU - PSMS Medan didera masalah ganda menjelang jadwal menjamu Persik Kediri di Stadion Siliwangi, Bandung, Minggu (8/2). Selain kehilangan Leonardo Zada Martins Dinelli akibat kartu merah, PSMS juga baru saja memecat Direktur Teknik Luciano Leandro.
Zada merupakan satu-satunya pemain asing yang merumput bersama PSMS sejak awal musim. Sementara, empat pemain asing lainnya baru bergabung di awal putaran dua ini. Gelandang serang itu terpaksa absen setelah diganjar kartu merah saat menjamu Pelita Jaya, Rabu lalu.

"Kami memang sangat kehilangan Zada. Namun, kami tidak ingin mengambinghitamkan dia. Kami akan berusaha memaksimalkan pemain yang ada," kata pelatih kepala PSMS Liestiyadi, Sabtu.

Selain kehilangan Zada, Liestiyadi juga belum memastikan bisa memainkan Mauro Pinto. Saat menghadapi Pelita Jaya, pemain lini belakang ini diganti saat babak pertama karena cedera.

"Kami lihat kondisinya Minggu pagi. Kalau siap, tidak masalah dimainkan," kata Liestiyadi.

Mengenai pemecatan Luciano, Liestiyadi mengatakan hal itu tidak memengaruhi persiapan tim. "Para pemain sudah profesional. Pergantian pelatih adalah hal biasa," kata Liestiyadi.

Menuai hasil seri dan kalah dalam dua pertandingan pertama, PSMS sangat haus akan kemenangan. "Kami sudah menganalisis permainan Persik saat melawan Arema, baik dalam menyerang maupun bertahan. Kami harap, PSMS bisa menang," kata Liestiyadi. (LSD)


Sumber : kompas

Artikel Terkait



0 comments:

Post a Comment

Tinggalkan Pesan Anda