About Me

Dapatkan berbagai Informasi menarik Disini dari berbagai sumber terpecaya

Get The Latest News

Sign up to receive latest news

Saturday, August 29, 2009

Tak Mau Ambrizal Kabur


PALEMBANG – Sriwijaya FC mulai ketar-ketir akan di tinggal Ambrizal. Maklum, saat ini banyak klub yang akan meminang mantan pemain Semen Padang ini. Praktis, apabila Sriwijaya tidak segera mengontrak Ambrizal memungkinan besar mantan pemain Semen Padang ini akan kabur. Mananggapi hal itu, Sriwijaya FC bergerak cepat. Menurut rencana hari ini(29/8) pukul 12.00 WIB penandatanganan kontrak Ambrizal dihadapan Presiden klub, Dodi Reza Alex di sekretariat SFC kompleks Palembang Square.  “Besok (hari ini, red), kami akan menandatangani kontrak dengan Ambrizal. Mudah-mudahan penandatanganan ini tidak diundur lagi,” kata Manajer Sriwijaya, Hendri Zainuddin, saat di temui di Sekretariat SFC.Sebelumnya, Pemain kelahiran Teluk Kuantan Riau, 1 Februari 1981 ini di rencanakan akan menandatangani kontrak kemarin, Jumat (28/8). Tapi, karena President Club berhalangan datang ke Palembang, terpaksa pelaksanaan tanda tangan kontrak diundur. “Sebenarnya hari ini (kemarin, red) Ambrizal akan tanda tangan. Kerana Pak Dodi baru pulang dari tanah suci Mekah untuk melakukan umrah,” imbuhnya.Tim juara double winner 2007 ini sendiri membanderol Ambrizal kisaran Rp700 juta. Sedangkan musim lalu, mantan pemain PS Riau Post ini di bandrol Sriwijaya kisaran Rp600 juta.

“Saat ini Ambrizal sudah deal omongan. Tinggal menunggu legalitasnya saja. Sedangkan, untuk soal harga tidak jauh dari musim lalu,” lanjut anggota DPRD Banyuasin ini.
Sementara itu, rencana penandatanganan kontrak Mustofa Aji ditunda. Penundaan tersebut di sebabkan permasalahan Mustofa Aji dengan pihak Persitara. Yakni, berakhirnya kontrak Mustofa hingga Januari 2010 nanti di Persitara. “Kontrak Mustofa belum dibicarakan. Kami masih menunggu persalahan Aji dengan Persitara. Jika beres maka Aji segera menandatangani kontrak bersama Sriwijaya FC,” pungkasnya. (mg43)


Nama: Ambrizal, Amd,Ak
TTL: Teluk Kuantan Riau, 1 Februari 1981
Posisi: Stoper/Wing bek
Tinggi/berat : 183 cm/ 70Kg
Nomor Kostum :19
Anak : Pertama dari enam bersaudara
Ayah : Muhammad Darul
Ibu : Sadariah (Alm)
Istri : Marliana Kesuma Ningsih
Hobi : Bola Voli, Bliar, main PS
Pemain idola : AC Milan, sriwijaya FC
Karir Sepak Bola : Tim suratin Teluk Kuantan (1996-1997), PS Riau Post (2001), Tim Porwil Riau (2003), PSPS Pekanbaru (2002-2005), Semen Padang (2006), sriwijaya FC (2007- sekarang).


sumber : sumeks


Artikel Terkait



0 comments:

Post a Comment

Tinggalkan Pesan Anda