About Me

Dapatkan berbagai Informasi menarik Disini dari berbagai sumber terpecaya

Get The Latest News

Sign up to receive latest news

Saturday, August 1, 2009

SFC Launching Jersey di BKB

PALEMBANG, SRIPO - Usai meluncurkan jersey (kostum) dan logo baru, di Palembang Square (PS), Jumat (31/7) kemarin, Sriwijaya FC akan mengadakan launching secara resmi di pelataran Benteng Kuto Besak (BKB) pada 26 September mendatang. Dalam launching ini, selain mengenalkan jersey dan logo, SFC akan mengenalkan pemain-pemain yang akan memperkuat tim wong kito di musim kompetisi mendatang.


"Launching secara resmi akan dilakukan pada 26 September mendatang. Kemungkinan tempat yang refresentatif di BKB," ujar Vice President Interpreneur, Ir Bakti Setiawan, Jumat (31/7).

Menurut Bakti 26 Sepetember merupakan waktu yang tepat sebab launching dilakukan sekitar 8 hari sebelum kick off Indonesia Super Liga. Pengenalan pemain perlu dilakukan kepada fans dan suporter sebagai tanda bawh SFC siap mengarungi kompetisi.


Ditambahkan Manajer Sriwijaya FC, Hendri Zainudin saat ini even organizer (EO) yang menangani launching SFC sudah melakukan survei di beberapa tempat yang nanti dijadikan acara launching diantaranya Stadion Gelora Sriwijaya dan BKB. "Untuk launching secara resmi sudah kita rencanakan, EO sudah melakukan peninjauan," ujarnya.(ndr)



Artikel Terkait



0 comments:

Post a Comment

Tinggalkan Pesan Anda