About Me

Dapatkan berbagai Informasi menarik Disini dari berbagai sumber terpecaya

Get The Latest News

Sign up to receive latest news

Tuesday, August 25, 2009

Nasib Ambrizal di Tangan Dodi


PALEMBANG - Status Ambrizal semakin jelas di Sriwijaya FC. Defender Sriwijaya ini sudah bergabung pada latihan perdana bulan puasa kemarin (24/8). Hal ini membuktikan, mantan pemain Semen Padang ini akan bergabung kembali ke Sriwijaya.
    "Kami masih belum memastikan apakah Ambrizal akan segera bergabung di Sriwijaya. Mudah-mudahan Ambrizal bisa lebih cepat memberikan keputusan," kata Manajer Sriwijaya, Hendri Zainuddin.
    Hendri menambahkan, pihak Sriwijaya juga tidak bisa langsung menandatangani kontrak kepada Ambrizal. Pasalnya, tim bejuluk Laskar Wong Kito ini masih menunggu keputusan dari President Club, Dodi Reza Elex. "Keputusan ada di tangan pak Dodi. Kemungkinan pak Dodi akan datang ke Palembang 27-28 Agustus nanti," lanjut anggota DPRD Banyuasin ini.
    Dengan bergabungnya Ambrizal ke Pelambang. Membuat Laskar Sriwijaya akan kembali memburu pemain asing yakni untuk posisi defender dan striker. "Saat ini kami akan lebih fokus mencari pemain asing untuk striker dan defender yang berkulit hitam," imbuhnya.
    Pelatih Sriwijaya FC, Rahmad Darmawan menyambut baik dengan bergabungnya Ambrizal ke Sriwijaya. Rahmad juga tidak menampik dengan pemburuan defender asing. Tapi, dirinya menyangkal pencarian pemain asing hanya pada pemain berkulit hitam.
    "Saya bersyukur Ambrizal bisa gabung. Sebenarnya dari dulu kami ingin Ambrizal tetap di Sriwijaya. Sedangkan untuk masalah defender memang kami akan mencari satu pemain lagi. Karena kami akan memakai tiga senter bek," ujar Rahmad.
    Sementara itu, Ambrizal sudah sepakat untuk bergabung ke Sriwijaya FC. Keputusan ini juga sudah mendapat restu dari keluarga mantan pemain PSPS ini. Berpalingnya Ambrizal dari PSPS Pekan Baru lantaran belum siapnya tim menghadapi kompetisi ISL musim depan.
    "PSPS sampai saat ini masih belum siap. Saya sendiri sudah siap untuk bergabung dengan Sriwijaya namun keputusan final nanti tergantung dari manajemen. Saya sendiri sudah mendapatkan restu dari keluarga jadi tidak ada masalah lagi," ungkap Ambrizal. (mg43)




sumeks


Artikel Terkait



0 comments:

Post a Comment

Tinggalkan Pesan Anda