About Me

Dapatkan berbagai Informasi menarik Disini dari berbagai sumber terpecaya

Get The Latest News

Sign up to receive latest news

Wednesday, July 22, 2009

Bonus Pemain Belum Dibayar

HADIAH Rp 2 M sebagai juara Copa Dji Sam Soe Indonesia (CDSSI) IV, sudah diterima Sriwijaya FC sejak Jumat (17/7) lalu. Namun, belum juga ditransfer ke rekening masing-masing pemain (termasuk jajaran pelatih).
    Padahal, janji PT Sriwijaya Optimis Mandiri (SOM), akan langsung dibagikan minimal sehari pasca cairnya hadiah. Pengakuaan dari beberapa punggawa Laskar Wong Kito (julukan Sriwijaya), hingga kemarin (21/7), tak ada uang yang masuk ke rekening mereka.
    "Pas saya cek rekening, ternyata memang belum ada. Saya harap, manajemen Sriwijaya segera memenuhi kewajibannya," ungkap salah satu pemain Sriwijaya, yang tidak mau disebutkan namanya.
    Pesan singkat (short massage system) dari pemain Sriwijaya, banyak yang masuk ke redaksi Sumeks. Mereka berharap bisa segera mendapat hak mereka. Apalagi mereka juga punya rencana dengan keluarga masing-masing.


    Baik itu liburan, pulang kampung, atau membangun dan merenovasi rumah. Sayang, rencana-rencana tersebut tertunda dengan belum dibayarkannya uang hadiah. "Yah, tunda dululah mas liburannya sampai dapat bonus," timpal pemain Sriwijaya lainnya.
    Namun, direktur teknis PT SOM, Hendri Zainuddin membantah soal keterlambatan. Menurutnya, uang tersebut belum ditransfer karena bank tutup pada Minggu (19/7) dan Senin (20/7)-hari Isra Mi'raj Nabu Muhammad SAW.
    "Tak ada maksud untuk menunda. Uang tersebut kami transferkan hari ini (kemarin siang, 21/7) juga," tegas Hendri. (mg2)

Artikel Terkait



0 comments:

Post a Comment

Tinggalkan Pesan Anda