About Me

Dapatkan berbagai Informasi menarik Disini dari berbagai sumber terpecaya

Get The Latest News

Sign up to receive latest news

Wednesday, July 15, 2009

12 Pemain akan Didepak dari Sriwijaya


PALEMBANG- Menghadapi musim 2009-2010 Sriwijaya akan mendepak 12 pemain, baik inti maupun cadangan. Pasalnya, pembuangan 12 pemain ini berdasarkan keseriusan tim untuk melakukan penyegaran. Tak hanya itu, target double winner dan dapat berbicara banyak di LCA juga menjadi salah satu faktor. “Berdasarkan kebutuhan tim, kami harus membuang beberapa pemain Sriwijaya,” kata ketua tim lima, Hendri Zainuddin.
    Tapi sayang, saat di konfirmasikan siapa saja pemain yang di buang, Hendri tidak memberikan penjelasan. “Kemungkinan besar teman-teman wartawan sudah tahu. Yang pasti, mereka tidak diperpanjang kontrak karena kebutuhan tim,” imbuhnya.
    Hendri juga menambahkan, saat ini menghadapi musim 2009-2010 tim Sriwijaya sudah hampir terbentuk 100 persen. Tetapi, dilihat dari hasil kinerja tim lima yang bertugas meracik Sriwijaya 2009-2010 nanti, baru ada dua pemain yang resmi merumput di Sriwijaya. Yakni, Keith Kayamba Gambs dan Zah Rahan Krangar.  

    Sedangkan delapan pemain yang dipertahankan Sriwijaya, baru ada tiga pemain yang menyatakan deal harga. Itupun belum menandatangani kontrak secara resmi. Ketiga pemain itu yakni, M Nasuha, Toni Sucipto, dan Slamet Riyadi.
    Tak hanya itu, beberapa pemain anyar yang rencananya akan di boyong ke Palembang, sejauh ini juga belum ada yang menyatakan deal. Sebut saja, Bambang Pamungkas, Ponaryo Astaman, Achmad Kurniawan, Erol FX Iba, Tema Musadad, dan lain-lain.
    Sementara itu, dua buruan asing yakni Gerard Ambassa guy dan Agu Casmir diklaim sudah hampir deal,  justru saat ini masuk daftar hitam BLI. Ini juga menjadi kendala tim lima untuk segera membentuk tim Sriwijaya 2009-2010.
    “Kami akan segera mengurus pemain asing. Mudah-mudahan dalam waktu dekat akan segera beres,” pungkas Hendri. (mg43)

Pemain yang akan dibuang
Apriyanto, Dede Sulaiman (kiper), Warobay, Maully Lessi, Isnan Ali, Syafruddin, Tsimi Jacques Joel (belakang), Benben Berlian, Wijay (gelandang), Ngon a Djam, Eki Nurhakim, dan Korinus Fingkrew (striker).



sumber : sumeks

Artikel Terkait



0 comments:

Post a Comment

Tinggalkan Pesan Anda