About Me

Dapatkan berbagai Informasi menarik Disini dari berbagai sumber terpecaya

Get The Latest News

Sign up to receive latest news

Sunday, June 14, 2009

Sriwijaya Pertahankan FR-12




ImagePALEMBANG – Aksi kiper utama Sriwijaya FC, Ferry Rotinsulu masih bisa dinikmati para supporter Sriwijaya FC musim depan. Pasalnya ikon Sriwijaya ini tetap dipertahankan menejemen dengan memperpanjang kontrak pemain berjuluk FR-12. Kepastian tersebut terungkap lewat mulut Hendri Zainuddin direktur tehnik PT Sriwijaya Optimis Mandiri (PT SOM)."Pemain yang sudah pasti dipertahankan adalah Ferry Rotinsulu. Sedangkan yang lainnya kami bisa mengatakan setelah pertandingan Copa berakhir," kata Hendri Zainuddin di sekretariat Sriwijaya FC, komplek Palembang Square.Perpanjangan kontrak pemain asal Palu Sulteng ini cukup beralasan. Pasalnya, tim lima yang bertugas menyeleksi pemain untuk musim depan menilai FR-12 layak dipertahankan.



Tim lima yang ketuai Hendri Zainudin dan  beranggotakan pelatih SFC Rahmad Darmawan, menejer SFC MC Baryadi, Sekum PT SOM Faisal Mursyid dan Direktur Kewirausahaan PT SOM Bakti Setiawan sepakat tetap memakai jasa kiper bertinggi badan 185 cm.
    "Ferry merupakan salah satu pemain yang memberikan kontribusi bagi Sriwijaya. Sejauh ini, permainan yang di berikan untuk SFC sangat tidak diragukan lagi," imbuhnya.
      Ya, semenjak Persijatim Solo FC resmi diboyong ke Bumi  Sriwijaya dan berganti nama Sriwijaya FC,  kiper kelahiran 28 Desember 1982 ini selalu menjadi kiper utama dan nyaris tidak tergantikan. Gelar double winner Sriwijaya FC juga  tidak luput dari kontribusi FR-12. Selain itu, tunangan dari Annisa Katarima ini selalu memberikan yang terbaik untuk SFC pada musim ini. Sehingga, pemain yang mengidolakan Gianluigi Buffon ini selalu menjadi motivasi pemain tim yang berdiri dari 2004 ini.
    Saat dikonfirmasi Ferry belum tahu adanya perpanjangan kontrak dari menejemen. Tetapi, kiper Timnas ini sangat senang tetap memperkuat Sriwijaya musim depan. "Sejauh ini saya belum mengetahui hal itu (Perpanjangan kontrak Red). Sejauh ini saya belum memikirkan untuk pergi dari Sriwijaya. Walaupun sudah banyak klub yang menawari. Saya sangat senang apabila saya tetap dipertahankan di Sriwijaya," kata Ferry. (mg43)

 

Artikel Terkait



0 comments:

Post a Comment

Tinggalkan Pesan Anda