About Me

Dapatkan berbagai Informasi menarik Disini dari berbagai sumber terpecaya

Get The Latest News

Sign up to receive latest news

Monday, June 8, 2009

Bagaimana Menarik Cinta Ke dalam Hidupmu

Jika Anda masih hidup sendiri dan mulai bosan dengan kesendiriannya, mencari seorang teman akan menjadi suatu kebutuhan seiring waktu berjalan. Tetapi bagaimana cara Anda untuk mencari cinta terbaik agar dapat masuk ke dalam hidupmu?



Banyak diantara kita yakin bahwa jika Anda ingin seorang pasangan hidup, pergi keluar dan Anda akan mendapatkannya. Mencari cinta seperti layaknya mencari kerja, Anda perlu suatu usaha. Kita harus siap melakukan apapun demi seseorang yang istimewa. Tegasnya kita yakinkan diri kita bahwa mencari cinta sering berarti mengejar cinta.


Sehingga apabila Anda sudah merasa lelah mengejar cinta, fokuskan diri Anda dan siapa tahu cinta malah yang akan mencari Anda. Berikut beberapa cara berhenti mengejar cinta dan mulai menarik cinta:


Terima hidup adanya saat ini


Akui bahwa apa yang Anda miliki saat ini dalam hidup adalah sempurna dan berpikiran bahwa segala sesuatu akan lebih baik jika hanya Anda memiliki seseorang untuk berbagi dengannya. Ketika Anda harus bertemu seseorang, jangan harapkan hasil yang mungkin. Percayalah bahwa Anda akan memiliki apa yang Anda inginkan dalam hidup ketika Anda benar-benar siap untuk itu.


Jangan egois

Jika Anda mengingin sesuatu dari pasangan jangan kuatir untuk mengatakannya. Ini akan menguasakan Anda dan lainnya, termasuk pasangan yang mungkin. Perlu elaskan siapa Anda sebenarnya, apa yang Anda inginkan dan apa yang Anda harapkan dari yang lain.


Buat ruang dalam hidup untuk komitmen

Lihat kehidupan Anda dan ada apa didalamnya. Apakah Anda menghabiskan banyak waktu untuk pekerjaan? Tangani ini semua, dan perhatikan apa yang terjadi ketika Anda membuat suatu ruang untuk sesuatu atau seseorang.


Cukup jadi diri sendiri

Ini bukan suatu pengakuan kelemahan-kita semua memilikinya, dan kita berusaha untuk memuaskan mereka. Ketahui kebutuhan Anda dan cari cara untuk bertemunya dalam cara yang positif. Dengan melakukan ini, Anda tidak akan mengalami kesulitan untuk bertemu dengannya.




sumber

Artikel Terkait



0 comments:

Post a Comment

Tinggalkan Pesan Anda