About Me

Dapatkan berbagai Informasi menarik Disini dari berbagai sumber terpecaya

Get The Latest News

Sign up to receive latest news

Tuesday, January 13, 2009

Seperti hari kemarin (tanpa cinta)

Hari ini masih seperti hari kemarin
tanpa kasih sayang
tanpa cinta
dan tanpa dicintai
aku tak tau mengapa nasib percintaan q seperti ini
aku tidak meratap
aku pun bersyukur tentang apa yang telah diberi Allah kepadaku saat ini
tapi aku juga ingin dicintai orang yang aku cintai
disayangi orang yang aku sayangi
tapi aku tak mampu mencari,
tak mampu menggali
Aku hanya bisa melihatnya datang lalu pergi seketika tanpa bisa menyentuhnya



apakah nasib ku memang sudah harus begini?
Menjalani hari dengan kesepian dan kesunyian?
Aku tak tau itu
yang kutau sekarang adalah aku hanya bisa menjalaninya.

Artikel Terkait



0 comments:

Post a Comment

Tinggalkan Pesan Anda