About Me

Dapatkan berbagai Informasi menarik Disini dari berbagai sumber terpecaya

Get The Latest News

Sign up to receive latest news

Wednesday, January 14, 2009

| 0 comments |

24 Juli 2009 Manchester United tour ke Indonesia


MANCHESTER, RABU - Klub Manchester United (MU) akan berkunjung ke Indonesia dan tampil di Gelora Bung Karno, Jakarta, 24 Juli mendatang, dalam rangkaian tur musim panas di Asia. Hal itu diungkapkan Direktur Eksekutif MU, David Gill, Rabu (14/1). Itu bakal menjadi kunjungan pertama klub juara Liga Inggris dan juara Eropa tersebut ke Indonesia.

"Tur-tur kami ke Asia selalu spesial," kata Gill. "Atmosfer yang digerakkan para suporter, luar biasa. Klub kami tidak tersaingi dalam meraup dukungan di benua (Asia) tersebut. Tur ini memberi kesempatan kepada fans untuk menyaksikan langsung pahlawan-pahlawan mereka tampi di negeri mereka sendiri," lanjut Gill.Dalam tur musim panas itu, "Setan Merah" akan tampil terlebih dulu di China (16 Juli) meski rencana ini masih akan dituntaskan, lalu mereka berkunjung Seoul (20 Juli). Empat hari kemudian, klub polesan Pelatih Sir Alex Ferguson itu dijadwalkan bertanding lawan tim seleksi Liga Super Indonesia. Sebagai penutup tur, mereka tampil di Stadion Shah Alam atau Stadion Bukit Jalil melawan Malaysia pada 26 Juli.

"The Red Devils" mengklaim, lebih dari 333 juta pendukung mereka berasal dari Asia.

"Tur ini berlangsung di beberapa tempat, dengan satu laga di Malaysia, yang belum pernah kami kunjungi setelah tahun 2001, dan satu laga di Indonesia. Jadi, ini akan memberikan pengalaman baru yang menyenangkan," kata Gill.

Bukan hanya itu, para penggemar MU juga akan dimanjakan dengan adanya majalah Inside United. Majalah ini akan segera diterbitkan oleh salah satu penerbit dalam kelompok usaha Kompas Gramedia.

Ini tentu saja akan menjadi kabar gembira bagi para fans MU di Indonesia. Karena, mereka punya kesempatan untuk menyaksikan langsung aksi para pemain bintangnya seperti Cristiano Ronaldo, Wayne Rooney dan yang lainnya. (AP/SAM)

Artikel Terkait



0 comments:

Post a Comment

Tinggalkan Pesan Anda