About Me

Dapatkan berbagai Informasi menarik Disini dari berbagai sumber terpecaya

Get The Latest News

Sign up to receive latest news

Thursday, January 29, 2009

Rahmad Setuju Kontrak Lessy

MUHAMMAD Mauli Lessy hampir pasti menjadi pemain Sriwijaya FC. Sebab, coach Rahmad Darmawan sudah menyatakan setuju. Bahkan, pelatih 42 tahun mengungkapkan kondisi libero 35 tahun, sangat fit. "Soal kondisi dan kualitas, tidak ada masalah. Saya memang butuh tenaga Lessy. Tinggal urusan nego yang akan saya serahkan pada manajemen," aku Rahmad Darmawan, kemarin (28/1).
Laskar Wong Kito (julukan SFC) memang butuh libero. Sebab, pemain posisi tersebut tidak ada pasca ditinggal Carlos Renato Elias yang memutuskan pensiun. Kondisi ini cukup riskan, setelah Reswandi dipinjamkan ke PSMS. Meski sebenarnya Reswandi belum memberikan kontribusi besar pada tim.

"Saya harap, semua berjalan lancar. Saya pribadi, tahu betul bagai mana seorang Mauli Lessy. Semoga kehadirannya memberi perubahan pada tim ini," tandas pelatih asal Metro, Lampung.
Lessy sendiri adalah pemain berpengalaman. Bahkan, jadi langganan timnas Merah Putih. Musim 2003, pemilik postur 175cm/75kg, dipercaya coach Ivan Venkov Kolev (Bulgaria) jadi starter di Pra Piala Asia.
Timnas sendiri saat itu menghadapi Saudi Arabia. Kemudian, karier timnas Mauli Lessy berlanjut di 2004. Tepatnya di Piala Tiger 2004. Coach timnas senditi saat itu adalah Peter White (Inggris).
Nah, gayung pun bersambut. Keinginan Rahmad, langsung direspon PT Sriwijaya Optimis Mandiri (SOM). Direktur Teknis Hendri Zainuddin memberi lampu hijau. "Tingga masalah nego saja. Kalau selesai, Lessy akan segara kami daftarkan ke Badan Liga Indonesia (BLI)," tukas Hendri Zainuddin.
Berapa banderol Lessy masih jadi tanda tanya. Termasuk berada lama durasinya. Namun, diperkirakan hanya setengah musim saja dengan nilai Rp200 juta. Hingga usai Indonesia Super League (ISL), Copa Dji Sam Soe Indonesia (CDSSI) IV, dan Liga Champion Asia (LCA). Sama seperti durasi peminjaman Budi Sudarsono dari Persik, Kediri, yang bernilai Rp250 juta. (mg2)

Sumber : sumeks

Artikel Terkait



0 comments:

Post a Comment

Tinggalkan Pesan Anda