About Me

Dapatkan berbagai Informasi menarik Disini dari berbagai sumber terpecaya

Get The Latest News

Sign up to receive latest news

Saturday, November 8, 2008

| 0 comments |

Rahmad Bujuk Siswanto?

COACH Sriwijaya FC Rahmad Darmawan memang belum merinci pemain mana yang bakal direkrut. Namun, tim berjuluk Laskar Wong Kito ini diberitakan situs “inimedanbung” (1/11) lalu, melakukan pendekatan dengan Siswanto, gelandang serang Persib Bandung.
Apalagi Siswanto tidak akur lagi dengan Maung Bandung-julukan Persib. Sebab, pemain kelahiran 9 Oktober 1984 tak kunjung memperoleh tempat sebagai pemain inti. “Saya ingin hengkang dari Persib. Mungkin saya akan ke Sriwijaya FC,” ungkap Siswanto, seperti dilansir situs tersebut.
Bahkan, SFC sendiri diberitakan diam-diam telah menjalin ikatan dengan eks pemain Persekabpas Pasuruan. Terlebih, Siswanto adalah bidikan Rahmad Darmawan, sejak awal 2007 lalu.
Buktinya ada. Sabtu, 30 Agustus lalu, Rahmad telah memberikan komentar bahwa siap menampung pemain tinggi 166 cm. Namun, masih sebatas pinjaman saja. Itu pun jika Persib memberi izin. “Kalau dibeli, tentu kami akan mengeluarkan fee. Kalau dipinjamkan harganya lebih murah,” ungkap Rahmad.
Namun, Rahmad masih enggan menyatakan iya atau tidak soal kepastian perekrutan Siswanto. Hanya, pelatih 41 tahun ini sempat mengatakan bahwa Siswanto pemain bagus dan punya skill bagus. Siswanti diprediksinya akan banyak memberi kontribusi pada tim. “Kami akan evaluasi tim dulu. Setelah itu baru memikirkan apakah perlu menambah atau mengganti pemain,” tukas Rahmad.
Di Persib, gelandang timnas edisi 2006 baru sekali diturunkan coach Jaya Hartono. Yaitu saat menghadapi Persiwa Wamena, Itu pun bukan starter, tapi sebagai pemain pengganti. Keinginan hengkang Siswanto, tidak terbendung lagi.
Nah, jika benar Siswanto berbaju SFC putaran II nanti, maka dipastikan Korinus Fingkrew atau Eki Nurhakim bakal tergusur. Atau justru kedua-duanya akan tergusur. Sebab, selain Siswanto, ada nama lain yang dibidik yaitu Rahmat Rifa’I, striker Persitara Jakarta Utara. (sumeks)


Artikel Terkait



0 comments:

Post a Comment

Tinggalkan Pesan Anda