About Me

Dapatkan berbagai Informasi menarik Disini dari berbagai sumber terpecaya

Get The Latest News

Sign up to receive latest news

Monday, October 20, 2008

| 0 comments |

Perbedaan Bahasa Sunda dan Betawi

SAIMIN warga kedunghalang,bogor,ditemukan tewas di dalam sumur yang digalinya.

Berdasarkan keterangan amad, menantu korban kepada petugas polres bogor di lokasi kejadian. Saimin turun seorang diri ke dalam sumur tanpa menggunakan tambang. Ketika menunggu di atas cukup lama, amad mulai curiga. Karena takut terjadi apa-apa erhadap mertuanya.


Dilihat mertuanya ke dalam sumur, tetapi karena cukup gelap Amad hanya melihat sedikit gerakan tubuh mertuanya.Amad sempat berteriak memanggil mertuanya Untuk turun membantu.Tapi yang terdengar suara mertuanya "Tarajeeee . . ." .Akhirnya Amad mengurungkan niatnya turun ke dalam sumur.

Berdasarlan hasil penyelidikan sementara dari petugas polres Bogor, diketahui bahwa saimin meninggal karena menghirup gas yang terdapat di dalam sumur.Pihak polisi langsung menahan Amad sebagai saksi dan terus meminta keterangan mengenai kronologis peristiwa tersebut.pihak keluarga turut dimintai keterangan.

Salah satunya Euis , istri Amad yang meminta agar polisi membebaskan suaminya karena menurutnya terjadi kesalahpahaman.Berdasarkan penuturannya suaminya ini berasal dari Betawi.Sehingga ketika bapaknya minta tangga (taraje), Amad mengiranya "Ntar aje".Setelah mendengar penuturan istri tersangka akhirnya polisi membebaskan Amad.

Artikel Terkait



0 comments:

Post a Comment

Tinggalkan Pesan Anda