About Me

Dapatkan berbagai Informasi menarik Disini dari berbagai sumber terpecaya

Get The Latest News

Sign up to receive latest news

Thursday, September 10, 2009

| 0 comments |

Film Ibu Obama Syuting di Indonesia


LOS ANGELES - Di balik kesuksesan seorang anak, tentu tak lepas dari peran hebat seorang ibu. Stanley Ann Dunham, ibu Barack Obama, presiden kulit hitam pertama Amerika Serikat, adalah satu dari sekian banyak ibu di dunia yang memberi pengaruh besar dalam kehidupan anaknya.

Obama, menjadi sosok dengan segudang prestasi yang luar biasa hingga berhasil menancapkan sebuah tonggak sejarah dalam percaturan politik Amerika Serikat. Ia menjadi agen perubahan, ketika dominasi presiden kulit putih, akhirnya terpatahkan.

Seperti apa sepak terjang Dunham dalam mendidik Obama muda? Kisah inilah yang rencananya akan diangkat perusahaan film Aloe Entertainment lewat sebuah film dokumenter yang diberi judul Stanley Ann Dunham: A Most Generous Spirit.


Aloe Entertainment  telah menunjuk sutradara Charles Burnett  untuk menggarap film tersebut. Sebelumnya, Burnett pernah membuat Killer of Sheep (1977) dan To Sleep with Anger (1990), yang pernah diganjar penghargaan pada Sundance Film Festival tahun 1991.

Cerita Stanley Ann Dunham: A Most Generous Spirit, akan difokuskan pada  bagaimana upaya Dunham membesarkan Obama muda di Indonesia dan Hawaii, di tengah usahanya membangun kesetaraan perempuan terutama dalam menumbuhkan semangat berwirausaha di negara berkembang.

"Dia memberi banyak kekuatan kepada presiden kami sekarang dan banyak orang," ujar produser Mary Aloe.  

Proyek film ini rencananya akan mengawali shooting pada awal tahun depan dengan mengambil lokasi di Indonesia, Hawaii  dan Washington




sumber : sripoku


Artikel Terkait



0 comments:

Post a Comment

Tinggalkan Pesan Anda