About Me

Dapatkan berbagai Informasi menarik Disini dari berbagai sumber terpecaya

Get The Latest News

Sign up to receive latest news

Thursday, August 20, 2009

SFC U-21 Buka Seleksi Pemain


PALEMBANG - Untuk meningkat pembinaan pemain muda berbakat Sumsel, manajemen Sriwijaya FC menggelar seleksi tim SFC U-21. Pendaftaran dalam dilakukan di Sekretariat SFC Komplek Palembang Square (PS), Kamis (20/8).


"Kita akan membuka seleksi untuk pembinaan pemain muda SFC. Tim U-21 akan membuka pendaftaran mulai Kamis (20/8) besok," kata Presiden Klub Dodi Reza Alez Noerdi di Hotel Jayakarta Diara, Rabu (19/8).


Menurut Dodi, pembinaan ini sangat penting sebab membutuhkan pemain-pemain muda ini di masa mendatang."Pembinaan pemain muda sangat kita utamakan," ujar Dodi.



Ditambahkan Pelatih SFC U-21 Kashartadi, pedaftaran di buka di Sekretariat SFC. Syaratnya mengisi formulir, membayar uang administasi Rp 100 ribu yang digunakan untuk minum dan makan serta kaos tim bagi para pemain selama mengikuti seleksi, tinggi badan minimal 170 cm dengan berat badan seimbang, berbakat dan bersedia mengikuti seleksi awal.


"Seleksi ini pemain akan kita berikan waktu selama 20 menit untuk mengikuti game (permainan). Dari 20 menit awal inilah kita nantinya dapat memberikan penilai apakah pemain layak masuk atau tidak," ujar Kashartadi.

Menurut mantan pemain Timnas ini, yang paling utama adalah bakat, sedangkan fisik bisa dibentuk.




sumber

Artikel Terkait



0 comments:

Post a Comment

Tinggalkan Pesan Anda