About Me

Dapatkan berbagai Informasi menarik Disini dari berbagai sumber terpecaya

Get The Latest News

Sign up to receive latest news

Tuesday, August 4, 2009

HUT RI, SFC Vs Malaysia Perlis


PALEMBANG - Sriwijaya FC siap meladeni tantangan raksasa Malaysia Perlis FC di stadion Gelora Jakabaring, Selasa 17 Agustus mendatang. Selain siap secara teknis, selaku tuan rumah, SFC juga menyiapkan 25 ribu tiket bagi penonton. Stadion Jakabaring juga telah dipersiapkan.


"Perlis FC dari Malaysia akan mengirimkan 22 pemain. Mereka tiba di Palembang pada 17 Agustus dan kembali paga 19 Agustus," ujar Sekretaris Tim, Faisal Mursyid di sekretariat SFC komplek Palembang Square, Senin (3/8).


Laga ini disebut-sebut sebagai pertandingan tingkat Asia. Sebab mempertemukan dua raksasa dari negara masing-masing. SFC merupakan juara Copa Dji Sam Soe dan musim lalu meraih double winner. Sedangkan Perlis runner up Liga Malaysia. Untuk standra tiket untuk pertandingan sama dengan pertandingan Indonesia Super Liga (ISL).


"Harga tiket kita menetapkan sama dengan Indonesia Super Liga. Untuk V VIP Rp 75 ribu, VIP Rp 40 ribu, tribun barat Rp 25 ribu, tribun timur Rp 20 ribu, dan tiket biasa Rp 15 ribu. Tiket didapatkan di stadion Gelora Jakabaring dan sekretariat SFC," ujar Faisal.




sumber : sripoku

Artikel Terkait



0 comments:

Post a Comment

Tinggalkan Pesan Anda