About Me

Dapatkan berbagai Informasi menarik Disini dari berbagai sumber terpecaya

Get The Latest News

Sign up to receive latest news

Friday, August 21, 2009

Cicil Uang Transfer


Djayusman Triadi segera berkostum Persebaya Surabaya. Tim asal Kota Pahlawan tersebut rela membayar transfer sebesar Rp 300 juta kepada PSM Makassar, klub lama Djayusman. Sebab, pemain belakang tersebut te­rikat dengan Pasukan Ramang (julukan PSM) hingga 2011.

Ketua Umum Persebaya Surabaya Saleh Ismail Mukadar menyatakan, pihak PSM akan datang ke Surabaya untuk menyelesaikan transfer Djayusman.

'PSM diwakili oleh manajernya, Kadir Halid. Mere­ka rencananya datang Jumat (21/8) untuk membica­rakan kepindahan Djayusman,' jelas Saleh di Wisma Eri Irianto (mes Persebaya, Red) kemarin (19/8).


Menurut Saleh, kedua pihak telah sepakat me­ngenai nilai transfer Djayusman. 'Pihak PSM datang untuk membicarakan mekanisme pembayaran transfer Djayusman. Kalau bisa, ya pemba­yarannya dicicil,' tutur Saleh.

Di Persebaya nanti, lanjut Saleh, Djayusman ren­cananya dikontrak selama tiga tahun. Saleh me­negaskan, nilai kontrak per tahun tidak lebih be­sar daripada nilai transfer. 'Ke depan, sepak bo­la nasional memang harus begitu. Pemain ha­rus dikontrak panjang agar memberikan nilai tam­bah kepada klub,' tegas Saleh.

Di skuad yang diarsiteki Danurwindo itu, Dja­yusman diproyeksikan bertandem dengan bek asing asal Brazil Anderson da Silva. Djayusman direkrut untuk menggatinkan posisi Bobby Satria yang pindah ke Sriwijaya FC.

Saleh menambahkan, Senin nanti (24/8) Danurwindo dan Talaohu Abdul Musafri dijadwal­kan tiba di Surabaya. Kedatangan Musafri yang juga pemain timnas itu sangat dinanti oleh pa­ra pendukung Per­sebaya. 'Saya harap, Senin nan­ti Musafri bisa te­ken kontrak dengan Persebaya,' ucap Saleh.

Sementara itu, kemarin sore para pemain Per­sebaya berlatih rutin di lapangan Perseba­ya. Me­reka berlatih di bawah bimbingan Go­mes de Oli­veira, asisten pelatih Persebaya. Ta­pi, mantan pe­main Newcastle Jets (A League, Australia, Red) Joel Hood tidak tampak. 'Dia (Hood, Red) kan ha­nya berlatih dengan Persebaya. Kami tidak tertarik merekrutnya. Untuk pemain dari Asia, kami ingin menarik pemain asal Tiongkok,' urai Ketua Harian Persebaya Cholid Ghoromah.
[nar/diq/jawapos]

Artikel Terkait



0 comments:

Post a Comment

Tinggalkan Pesan Anda