About Me

Dapatkan berbagai Informasi menarik Disini dari berbagai sumber terpecaya

Get The Latest News

Sign up to receive latest news

Monday, July 20, 2009

Sriwijaya Lupakan Boaz


PALEMBANG- Sriwijaya FC kembali gagal merekrut pemain berlebel bintang. Setelah gagal membawa Erol X Iba, kini Sriwijaya gagal memboyong Boaz Solossa ke Palembang. Pasalnya, pemain Persipura ini enggan meninggalkan Papua karena masih kuliah.
    “Sudahlah mas kita lupakan Boaz. Banyak hal penyebab kami tidak bisa membawa Boaz. Salah satunya Boaz tinggal di Persipura dan kuliah disana,” kata Pelatih Sriwijaya FC dan juga anggota tim lima, Rahmad Darmawan.
    Pemain bernama lengkap  Boaz Theofilius Erwin Solossa ini merupakan sederet pemain yang masuk bursa pemain anyar Sriwijaya. Boci julukan Boaz Solossa ini juga salah satu pemain yang gagal di gadang ke Palembang. Setelah Erol FX Iba yang lebih dulu di pinang oleh tim promosi devisi utama Pro Duta Bandung.
    Sebelumnya, pemain kelahiran Sorong, 16 Maret 1986 ini, rencananya akan di duetkan dengan pemain depan Sriwijaya FC Kieth Kayamba Gambs dan Anaoure Obiora Richard. Awalnya, isu yang beredar perekrutan ini berdasarkan usulan dari Direktur Utama PT Sriwijaya Optimis mandiri (PT SOM), Dodi Reza Alex.

      Padahal Sriwijaya siap mengontrak pemain terbaik ISL 2008 dengan bandrol diatas Rp 1 Miliar.      Namun tim double winner 2007 ini tidak putus asa. Ya, tim yang berdiri tahun 2004 ini masih mempunyai sederet pemain buruan yang tak kalah kualitasnya. Sebut saja, Bambang Pamungkas, dan pemain naturalisasi Asia Agu Casmir (Singapura).
      Sejauh ini Bambang Pamungkas dan Agu Casmir masih dalam tahap negoisasi. Rencananya, Bambang Pamungkas sendiri dalam minggu ini sudah membubuhkan tanda tangan kontrak dan akan merapat ke Sriwijaya.
      “Bambang dan Agu sudah deal harga. Untuk Agu Casmir kita masih menunggu keputusan pihak PSSI dan akan menyelesaikan kompetisi di negaranya,” timpal Ketua Tim Lima, Hendri Zainuddin. (mg43)
      

Nama lengkap Boaz Theofilius Erwin Solossa
Tanggal lahir 16 Maret 1986
Tempat lahir    Sorong, Papua
Posisi bermain Penyerang
Kariri Tim
1999 PS Putra Yohan Sorong
2000-2001 Perseru Jayapura
2002-2004 Tim PON Papua
2005- sekarang Persipura Jayapura



sumber : sumeks

Artikel Terkait



0 comments:

Post a Comment

Tinggalkan Pesan Anda