About Me

Dapatkan berbagai Informasi menarik Disini dari berbagai sumber terpecaya

Get The Latest News

Sign up to receive latest news

Friday, July 31, 2009

SFC Resmi Miliki Kostum dan Logo Baru


PALEMBANG - Jersey atau kostum plus logo baru Sriwijaya FC resmi diluncurkan. Bertempat di Sekretariat SFC Palembang Square (PS) Jumat (31/7) sekitar pukul 14.30, kostum produk Reebok ini diresmikan sebagai kostum untuk setiap laga yang dilakoni SFC. Ada dua kostum yang akan digunakan SFC yakni, kostum away berwarna hitam dan putih sebagai perlambang netral untuk menghindari kesamaan dengan kostum tim lain saat melakoni laga tandang. Sedangkan untuk laga home SFC mengenakan kostum warna kuning sebagai warna yang menjadi identitas SFC selama ini. Ada pula kostum warna hijau khusus untuk kostum kiper.

"Acara ini ada dua yakni, lauching logo dan jersey juga untuk menandai kerjasama dengan reebook. Ini merupakan hasil lomba logo. Kostum ini yang terakhir untuk musim ini," kata Manajer SFC Hendri Zainudin.


Sedangkan Manajer Reebok, PT Mitra Adi Perkasa, Ratna P Sari berharap dengan kerjasama ini mudah-mudahan dengan adanya kerjasama ini dapat memanjukan SFC ke depan.


"Saya yakin SFC berhasil menjadi juara. Sebab materi pemainnya bagus, targetnya jelas dan pendukungnya banyak. Kita harapkan SFC menjadi lokomotif industri sepakbola Sumsel dan nasional," ujar Ratna. Adapun harga untuk pemain sekitar Rp 300 ribu. Sedangkan untuk umum dan suporter Rp 60 ribu. Harga ini bisa terjangkau dan bisa didapatkan di Counter SFC di PS. Ditambahkan Ratna kerjasama ini, Reebok akan memberikan baju, sepatu, tas, dan peralatan pertandingan. Khusus untuk pemain akan mendapatkan diskon jika berbelanja di Reebok."Total bantuan kita Rp 2 miliar," ujar Ratna.




sumber : sripoku

Artikel Terkait



0 comments:

Post a Comment

Tinggalkan Pesan Anda