About Me

Dapatkan berbagai Informasi menarik Disini dari berbagai sumber terpecaya

Get The Latest News

Sign up to receive latest news

Saturday, July 18, 2009

PSSI Tolak Undangan MU

Ketua umum PSSI Nurdin Halid menegaskan, pihaknya menolak permintaan MU untuk memainkan laga ujicoba di Kuala Lumpur, Malaysia, menyusul teror bom yang terjadi di Jakarta, Jumat (17/7) pagi.

Menurut Nurdin, penolakan tersebut dilakukan, karena kedatangan tim berjuluk 'Setan Merah' itu ke tanah air, tidak hanya untuk menggelar laga ujicoba dengan para pemain yang terpilih dalam skuad Indonesia All Star.

Tapi yang lebih penting lanjutnya, Wayne Rooney dkk bisa menyapa jutaan penggemarnya di Indonesia. Sekaligus memuaskan mereka dengan menyuguhkan permainan sepakbola kelas dunia.

"Selain itu, kunjungan MU dipastikan bakal meningkatkan citra Indonesia di mata internasional. Karena itu, kami menolak undangan mereka untuk memainkan laga ujicoba di Malaysia," sebut Nurdin dalam keterangan persnya di sekertariat PSSI, Senayan, Jakarta, Jumat (17/7).



Seperti diketahui, melalui presiden eksekutif MU David Gill, saat menggelar jumpa pers di Malaysia menyatakan, ada beberapa hal yang sedang dipelajari. Termasuk kemungkinan membawa tim
Indonesia All Star ke Kuala Lumpur.
 


sumber : goal

Artikel Terkait



0 comments:

Post a Comment

Tinggalkan Pesan Anda