About Me

Dapatkan berbagai Informasi menarik Disini dari berbagai sumber terpecaya

Get The Latest News

Sign up to receive latest news

Sunday, July 19, 2009

Lebih Pilih Tema

PALEMBANG – Sriwijaya FC akhirnya memilih Tema Mursadat untuk menjadi kiper cadangan Sriwijaya FC musim 2009-2010. Pasalnya, mantan pemain Persikota Tangerang ini dinilai lebih serius untuk membela tim berjuluk Laskar Wong kito ini di bandingkan Ahmad Kurniawan.
      “Dari sisi kecenderungan, kami lebih memilih Tema untuk menjadi kiper baru Sriwijaya FC musim depan,” kata direktur Bidang Teknik PT Sriwijaya Optimis Mandiri (PT SOM), Hendri Zainuddin.
      Hendri menambahkan, keputusan ini berdasarkan penentuan menejemen. Karena sebelumnya, Ahmad Kurniawan dinilai plin-plan untuk bernegoisasi. “Sebenarnya, mereka (Ak dan Tema Red) sudah menyetujui harga. Tapi, AK di anggap kurang serius terpaksa kami memilih Tema. Pelatih dan menajemen sudah menyepakati hal ini,” lanjutnya.
      Dilihat dari kualitas, kedua kiper ini memang tidak jauh berbeda. Tema Mursadad pernah memperkuat beberapa klub seperti Persi Lebak, Persipan Pandeglang, Persikota Tangerang dan terakhir Persib Bandung. Kiper kelahiran lebak, Banten 7 Maret 1978 ini juga pernah memperkuat Timnas U-21 dan Timnas senior 2006.
    AK sendiri tak kalah bagusnya di bandingkan Tema. Ya, kiper kelahiran 3 Oktober 1979 ini sudah gonta-ganti klub ISL, yakni Persita tangerang, Arema Malang dan Persik Kediri. Tak hanya itu, kiper Timnas 2008 ini juga pernah bermain di Liga Champion Asia (LCA) saat memperkuat Arema Malang tahun 2007.



    “Kami tidak terlalu melihat seberapa banyak mereka bermain. Bagi kami, yang terpenting kualitas dan keseriusan bermain di Sriwijaya,” imbuhnya.
    Hendri juga mengatakan bahwa dalam waktu dekat, pemain bernama lengkap Tubagus Tema Mursadat ini segera menandatangani kontrak dan bergabung bersama Sriwijaya. Pemain berpostur 181 cm ini dibandrol kisaran Rp650 juta oleh Sriwijaya.
    “kami akan berusaha dalam minggu-minggu ini, Tema akan menandatangani kontrak. Mudah-mudahan bisa segera bergabung bersama Sriwjaya,” pungkasnya. (mg43)

Nama lengkap :Tubagus Tema Mursadat
Tanggal lahir: 7 Maret 1978
Tempat lahir:    Lebak, Banten
Tinggi/Berat: 181 cm/ 75 Kg
Posisi bermain: Kiper
Karir klub :
-Persilebak Lebak
-Persipan Pandeglang
-Persikota Tanggerang
-Persib Bandung

Artikel Terkait



0 comments:

Post a Comment

Tinggalkan Pesan Anda