About Me

Dapatkan berbagai Informasi menarik Disini dari berbagai sumber terpecaya

Get The Latest News

Sign up to receive latest news

Saturday, July 18, 2009

| 0 comments |

Kejanggalan di CCTV hotel Ritz Carlton !!!



Pertama2, gw turut berbela sungkawa atas orang2 yg telah menjadi korban dalam pemboman di hotel Ritz Carlton & JW Marriot, semoga mereka yang meninggal diberikan tempat di sisi - Nya dan yang ditinggalkan diberi ketabahan, amin.....

So, to the point !

Gini gan, semalaman gw g tidur ampe pagi, gw ngikutin terus berita2 tentang pemboman itu...

Dari yg gw liat selama tu, rekaman CCTV itulah yg jadi perhatian gw...

Pertama, kenapa seakan - akan CCTV itu mengikuti dan menyoroti langkah2 si pembom, jadi sewaktu pembom itu akan melakukan aksinya, kamera CCTV selalu menyoroti orang itu...

Kemudian, yg kedua, setau gw kamera CCTV tu kan g hanya merhatiin satu orang doang, lah ni g...

Merhatiin pembom itu ajah, kayak yg uda tau klo tuh org bakal ngebom...

Jadi, timbul pertanyaan wat gw...


"Nih kayaknya ada konspirasi neh ? Lha klo g, napa kok tuh kamera nyorotnya fokus ke tuh org ajah !?"



Terus, gw jawab sendiri...



Menurut gw, janggal sekali CCTV hanya menyorot satu orang saja, CCTV kan hanya ditaruh di point2 tertentu untuk merekam daerah2 tertentu, lha ni ga...




Hanya org tu ajah...



Kemudian, jika memang hanya menyorot pembom itu ajah, siapa sekarang operator CCTV itu...



Cz logikanya, jika CCTV itu selalu menyorot sang pembom, berarti kan dia jg tau klo org tu sang pembom...



Jadi, gw sinyalir, rekaman CCTV itu hanyalah rekayasa untuk lebih mendramatisir detik2 pemboman itu tadi...



Dengan kata lain, ada semacam konspirasi disini...



Gw ga bisa ngomong ni terkait masalah politik atau apalah itu, tapi satu yg gw yakini...




Bahwa negara ini dirusak oleh orang2 bodoh yg tidak mampu berpikir panjang dan mau menjadi kacung2 orang2 yg tidak bertanggung jawab....



UPDATE !!!



memang gw ngeliat dari tv one, n gw tau tu kayaknya hasil editan dari tv one sendiri, tapi gw ni kerja di bagian produksi audio visual di kantor gw, jd gw ngeliat, sebelum itu diedit, emang dah ngikutin tuh CCTV...



buktinya, selepas tuh pembom keluar dari gang, kan berlanjut tuh rakaman tanpa adanya cut2 segala, klopun di zoom, itu editannya tv one...



CCTV kan tidak fixed saja, ada juga yang bisa digerakkan pakai control di ruang security, kantor gw ada 3 kamera kayak gitu...



sudah jelas diberitakan bahwa operator CCTV dan security hotel sudah curiga makanya orang ini diikuti termasuk lewat kamera CCTV...




yah, gw ga berspekulasi, gw hanya mengamati dan memberi komentar atas hasil temuan gw tu...



thx wat tanggapan agan2 semua



sumber : kaskus

Artikel Terkait



0 comments:

Post a Comment

Tinggalkan Pesan Anda