About Me

Dapatkan berbagai Informasi menarik Disini dari berbagai sumber terpecaya

Get The Latest News

Sign up to receive latest news

Friday, July 31, 2009

Abanda Merapat Obi Terancam Didepak


PALEMBANG - Salah satu trio Asing SFC yang telah menyatakan bergabung terancam dieliminasi. Hinga saat ini belum diketahui apakah Zah Rahan Krangar, Keith Kayamba Gumbs, dan Anoure Obiora Richard. Namun berhembus kabar nama pemain asal Nigeria, Obiora menjadi target dicoret. Sebagai ganti manajemen mendekati bek tangguh Abanda Herman.

"Kita tengah menjajaki bek Abanda Herman. Sebab pemain asing asia sulit didapatkan. sehingga kita mengorbankan salah satu pemain asing kita," ujar Hendri.


Menurut Hendri, masuk Boaz menjadi alternatif lain sehingga stok lini depan sudah cukup. SFC fokus mencari pemain belakang. Kondisi ini diperparah dengan putusnya hubungan komunikasi dengan Ambrizal.


"Kita khawatir Ambrizal tidak lagi bergabung sehingga kekurangan pemain dilini belakang. Maka satu-satunya solusi kita merekrut bek asing Abanda Herman," ujar Hendri. Secara terpisah pelatih Rahmad Darmawan juga membenarkan kondisi ini, jika benar terjadi maka akan ada alternatif yang harus dilakukan.


"Kondisi ini membuat kita bingung, maka harus ada alternatif-altenatif yang kita lakukan untuk mengantisifasi pemain lepas seperti Ambrizal," ujar Rahmad.




sumber : sripoku

Artikel Terkait



0 comments:

Post a Comment

Tinggalkan Pesan Anda