About Me

Dapatkan berbagai Informasi menarik Disini dari berbagai sumber terpecaya

Get The Latest News

Sign up to receive latest news

Tuesday, June 23, 2009

Pemain Ingin Kontrak Naik 10-20 Persen


PALEMBANG – Menghadapi akhir kompetisi 2009, pihak menejemen Sriwijaya FC mulai memikirkan nasib pemain Sriwijaya musim depan. Pihak Sriwijaya yang diwakili tim lima, sudah mulai bernegoisasi dengan beberapa pemain SFC. Rata-rata pemain Sriwijaya FC meminta pihak menejemen untuk menaikan kontrak mereka 10-20 persen.
    “Saat ini, kami sudah mulai bernegoisasi dengan pemain. Kami akan melihat berapa permintaan pemain, sehingga kami bisa mempertimbangkan. Selain itu, kami harus melihat kontribusi pemain selama ini,” kata Direktur Bidang Teknik, PT Sriwijaya Optimis Mandiri (PT SOM), Hendri Zainuddin.
    Hendri menambahkan, Menghadapi musim depan, pihak menejemen Sriwijaya sudah mempersiapkan dana untuk pembelian pemain asing sebesar Rp850 juta-Rp1,2 M per pemain. Sehingga, pihak menejemen akan mempersiapkan dana sebesar Rp4 M untuk pembelian pemain.  “Dalam waktu satu bulan, kami harus bisa mendapatkan dana untuk tanda jadi pemain. Sejauh ini, sebagian besar pemain Sriwijaya masih ingin tetap bersama Sriwijaya,” lanjutnya.
          Pihak menejemen sendiri belum memastikan siapa pemain yang akan dipertahankan. Pihak menejemen rencananya baru akan mengumumkan pemain yang tetap dipertahankan musim depan tanggal 29 Juni 2009 nanti. "Kami belum bisa mengatakan siapa yang akan dipertahankan untuk musim depan. Karena hal ini akan mengganggu konsentrasi pemain menghadapi pertandingan nanti," imbuhnya.

    Keputusan Badan Liga Indonesia (BLI) tentang batasan pemain asing, yakni tiga pemain asing dan dua pemain Asia. Membuat tim lima (bertugas menyeleksi pemain musim depan) yang diketua Hendri Zainuddin berhati-hati menentukan pemain yang akan tetap dipertahankan untuk musim depan. "Kami belum bisa menentukan, karena semua pemain asing kita sangat berpotensi dan mempunyai kontribusi yang bagus," tambahnya.
    Kemungkinan besar, pihak menejemen akan mengurang jumlah pemain . Pasalnya, sesuai dengan keputusan akan memasukan lima sampai enam pemain lokal Sumsel, membuat Sriwijaya harus mengurangi pemain yang kurang berpotensi dari  luar Sumsel. "Ya, kami harus mengurangi pemain  kita sampai 30 persen," pungkasnya. (mg43)



sumber : sumeks

Artikel Terkait



0 comments:

Post a Comment

Tinggalkan Pesan Anda