About Me

Dapatkan berbagai Informasi menarik Disini dari berbagai sumber terpecaya

Get The Latest News

Sign up to receive latest news

Friday, June 26, 2009

Isnan Absen di Final


Palembang - Isnan Ali harus absen pada  final Copa Dji sam Soe Indonesia (CDSSI) IV saat menghadapi Persipura Jayapura di Stadion Gelora Sriwijaya Jakabaring (28/6) nanti. Wing Bek Kiri Sriwijaya FC ini harus diistirahatkan karena akumulasi kartu kuning kedua pada saat menghadapi Persijap, Jepara pada leg ke-2 semi final CDSSI (24/6) lalu. Sebelumnya, Isnan telah mendapatkan kartu kuning saat menghadapi Persib, Bandung (12/4) pada babak 16 besar leg ke-2.
    "Kami berharap pemain pengganti Isnan bisa menjalankan tugas dengan baik," kata pelatih Sriwijaya FC, Rahmad Darmawan.

    Pemain asal Makasar ini sebelumnya telah absen di beberapa laga karena cidera engkel kiri. Cidera pemilik jersey 25 ini diderita saat Sriwijaya menjalani sesi latihan menghadapi Persija, Jakarta pada Djarum Indonesia Super League (10/5) lalu. Praktis mantan pemain Persita Tangerang ini absen pada 7 laga LCA, DISL, dan CDSSI. Yakni, Laskar Wong Kito julukan Sriwijaya berhadapan dengan Shandong Luneng (20/5) di LCA, sedangkan di liga DISL Isnan harus absen saat Sriwijaya melawan Persija, Jakarta (10/5), Persela, Lamongan (14/5), PSMS Medan (23/5), Persiwa Wamena (8/6) dan Persipura, Jaya Pura (13/6). Dan di liga CDSSI mantan pemain Barito Putra ini harus absen saat Sriwijaya berhadapan dengan Persibo, Bojonegoro (15/6), dan Persijap Jepara (20/6) lalu.
    Sebenarnya anak dari pasangan M Sata Ali dan rohani ini sempat bermain saat Sriwijaya melawan Persibo, Bojonegoro (28/6) pada perempat final leg pertama. Tetapi, Isnan tidak bisa bermain full karena cidera yang diderita kambuh.
    Tidak diturunkanya suami Rima Yulianita ini tidak membuat RD sapaan Rahmad Darmawan patah arang. Pasalnya, mantan pelatih Persipura ini sudah menyiapkan pemain untuk menggantikan posisi Isnan Ali. Kemungkinan besar, posisi Isnan akan di percayakan oleh M Nasuha, atau Slamet Riyadi.
    “tidak diturunkanya Isnan, bagi kami tidak ada masalah. Karena kami masih mempunnyai pemain yang sama bagus,” pungkas mantan pelatih Persija ini. (mg 43)

Nama : Isnan Ali
TTL : Makassar, 15 September 1979
Posisi : Wing Bek Kiri
Nomor Punggung : 25
Tinggi/ berat badan : 169 cm/65Kg
Anak ke : 3 dari 4 bersaudara
Ayah/Ibu : M Sata Ali/Rohani
Istri : Rima Yulianita
Pemain idola : Paolo maldini, Aji Santoso
Klub idola : Sriwijaya Fc, Chelsea
Karir Sepakbola : -     PSM junior (1996-1997)
- Tim Pra PON Kaltim (1998)
- Barito Putra Banjarmasin (1998-2002)
- Persikota Tangerang (2005-2006)
- Sriwijaya FC (2007-sekarang)




sumber : sumeks

Artikel Terkait



0 comments:

Post a Comment

Tinggalkan Pesan Anda